12 Karakter Anime Terimut dan Terlucu di Tahun 2022

12 Karakter Anime Terimut dan Terlucu di Tahun 2022

Rekomendasi Karakter Anime Terimut dan Terlucu di tahun 2022, Ada Loli, Remaja serta Nenek nenek Cantik yang siap menggeser Waifu sejuta umat

Karakter anime terimut seringkali membuat para penonton menjadi gagal fokus, saat menonton pasti gemas sendiri dengan keimutann karakter tersebut. Anime yang berpusat di negara sakura menjadi salah satu hiburan yang banyak disukai orang dari berbagai kalangan. Memiliki cerita menarik, serta para karakternya yang unik berhasil membuat animasi asal Jepang ini nggak akan sepi peminat.

Daftar karakter cewek cute atau kawaii dalam tayangan di anime membuat penonton betah berlama-lama menyaksikan tingkah unik dan lucu yang akan dilakukan karakter tersebut. Sementara karakter anime loli terimut memiliki popularitas dan pesona tersendiri yang mampu bersaing dengan karakter cewek remaja setiap tahunnya. Bahkan yang sering di juluki Waifu terbaik Sepanjang masa pun bisa tergeserkan dengan karakter dari anime yang akan muncul di kemudian hari.

List Karakter Anime Terimut dan Terlucu di Tahun 2022 versi Kauruka :

Myu

Myu

Myu dari anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 2 (Winter 2022)
Myu merupakan salah satu karakter utama dalam anime Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō, Ia adalah anak angkat Hajime. Ia adalah seorang anak yang sangat penurut dan baik hati. Dalam setiap perjalanan, sikapnya yang lucu akan memberikan nuansa seru dan menghibur, sehingga admin memberikan list pertama untuk karakter yang satu ini.

Nezuko Kamado

Nezuko Kamado

Nezuko Kamado dari anime Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen (Winter 2022)
Nezuko Kamado merupakan karakter utama perempuan yang berada di dalam serial Kimetsu no Yaiba. Nezuko memiliki penampilan yang imut dan unik karena ia selalu menggigit potongan bambu di mulutnya. Namun dia akan menjadi Ganas saat sosok iblisnya keluar.

Sajuna Inui

Sajuna Inui

Sajuna Inui dari anime Sono Bisque Doll wa Koi wo suru (Winter 2022)
Sajuna Inui merupakan salah satu Cosplayer dalam anime Sono Bisque Doll wa Koi wo suru, Ia memiliki tubuh dan penampilan yang sangat imut dan lucu. Inui sangat terkenal sebagai cosplayer yang sangat cantik dan imut karna penampilannya yang terlihat seperti anak SD meskipun sebenarnya ia sudah dewasa.

Falanya Elk Abralest

Falanya Elk Abralest

Falanya Elk Abralest dari anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu (Winter 2022)
Falanya Elk Abralest merupakan salah satu karakter pendukung utama dalam anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu, Ia berperan sebagai adiknya Pangeran Wein. Sejak awal perkenalannya, Falanya sudah dikenal dengan kecantikan serta kecerdasannya yang begitu terlihat sejak masih berusia sangat muda.

Iris

Iris

Iris dari anime Shikkakumon no Saikyou Kenja (Winter 2022)
Iris merupakan salah satu karakter utama dalam anime Shikkakumon no Saikyokenja, Ia adalah Naga Hitam (Black Dragon Iris). Ia memiliki kekuatan yang sangat besar sebagai seekor naga hitam dan berada di level atas dalam puncak ancaman dunia (Ras Naga terkenal dengan kekuatannya).

Anya Forger

Anya Forger

Anya Forger dari anime Spy x Family (Spring 2022)
Anya Forger merupakan salah satu karakter utama dalam anime Spy X Family, Ia adalah sesosok gadis kecil yang memiliki kemampuan Esper Telepati yang dapat membaca pikiran orang lain. Sejak awal perkenalannya, Anya sudah memperlihatkan kemampuan membaca pikiran ketika ia mengisi sebuah teka teki silang di koran. Anya juga dikenal sebagai Subject Test 007 dalam sebuah eksperimen yang dilakukan oleh organisasi tidak dikenal.

Reina Aharen

Reina Aharen

Reina Aharen dari anime Aharen-san wa Hakarenai (Spring 2022)
Reina Aharen merupakan tokoh utama dalam anime Aharen-san wa Hakarenai, Ia adalah seorang gadis SMA yang bertubuh kecil mungil pendiam, dan suka menyendiri akibat dari pengalaman masa lalunya karena tidak bisa menentukan jarak dan ruang pribadi dengan temannya sehingga mereka merasa tidak nyaman.

Itsuka Yukihira

Itsuka Yukihira

Itsuka Yukihira dari anime Deaimon (Spring 2022)
Itsuka Yukihira merupakan tokoh utama dalam anime Deaimon, Ia adalah seorang gadis muda dan cantik berusia 10 tahun yang tinggal di rumah orang tua Nagumo. Dia diakui sebagai pewaris keluarga Midorimatsu oleh ayah Nagumo, dan dia sendiri menyatakan bahwa dia tidak berniat menyerahkan posisinya sebagai pewaris keluarga.

Alas Ramus

Alas Ramus

Alas Ramus dari anime Hataraku Maou-sama!! (Summer 2022)
Alas Ramus merupakan Putri angkat dari Sang raja iblis (Maou Sadao) dan Sang Pahlawan (Emilia). Dia dibentuk oleh "Yesod" dan dibawa ke Jepang oleh Lailah, kemudian menyatu dengan pedang Emi untuk membantu Emi menjadi lebih kuat.

Kisara

Kisara

Kisara dari anime Engage Kiss (Summer 2022)
Kisara adalah salah satu karakter utama di serial anime Engage Kiss, seorang perempuan dari golongan iblis yang melakukan kontrak dengan Shu Ogata selaku karakter utama. Dia adalah iblis yang memiliki kemampuan luar biasa dan sudah hidup selama ratusan tahun, namun tubuhnya masih sangat muda, layaknya wanita yang berusia 17 an.

Yaeka Sakuragi

Yaeka Sakuragi

Yaeka Sakuragi dari anime Kumichou Musume to Sewagakari (Summer 2022)
Yaeka Sakuragi merupakan Putri tunggal dari bos keluarga Sakuragi. Seorang gadis pemalu yang berjuang dalam mengekspresikan emosinya.

Charlotte Soller

Charlotte Soller

Charlotte Soller dari anime Isekai Yakkyoku (Summer 2022)
Charlotte Soller merupakan Seorang pelayan yang melayani keluarga de Médicis bersama ibunya yang juga seorang penjaga apoteka. Meskipun ia masih anak-anak, ia bekerja sebagai pegawai apotek Falma yang memiliki kepribadian ceria.

Itu dia daftar karakter anime terimut, ada yang masih loli, remaja, maupun perempuan yang sudah berumur ratusan tahun, yang tentu saya bakal bikin kalian jatuh hati dan mungkin bisa membuat senyum senyum sendiri sampai kebawa mimpi.

List tersebut hanya berdasarkan pemantauan admin di tahun 2022 sekarang, dan tentu saja untuk musim fall belum pada rilis. Mana yang jadi karakter favoritmu? Atau punya pilihan karakter anime terimut lainnya? Share di kolom komentar, ya!

Thank you our visiting my site Kauruka