21 Karakter Anime Berambut Ungu Tercantik

21 Karakter Anime Berambut Ungu Tercantik

Gadis cantik (Heroine) anime rambut ungu? Berikut merupakan daftar rekomendasi 21 Karakter Anime Berambut Ungu Tercantik versi Kauruka.

Dalam dunia anime, karakter dengan warna rambut bermacam - macam sudah menjadi hal yang wajar. Dengan penampilan tidak wajar ini dapat mengubah keunikan dan ciri khas karakter tersebut. Salah satunya adalah karakter berambut unguyang sering kali menarik perhatian dengan kehadiran para penonton. Warna rambut yang mencolok ini sering kai diisi denga karakter misterius dan berbeda dari karakter pada umumnya.

Daftar Karakter Anime Rambut Ungu Tercantik

Berbagai Heroine rambut ungu akan menjadi daftar list pada artikel ini. Berikut merupakan list Karakter Anime Berambut Ungu Tercantik yang telah kauruka sediakan :

Yuri Nakamura (Angel Beats!)

Yuri Nakamura adalah salah satu karakter utama dianime "Angel Beats!". Yuri adalah seorang gadis setinggi 160 cm dengan rambut fuchsia-ungu panjang hingga punggung atas dengan poni menggantung di atas alisdan memiliki mata hijau laut.

Yuri adalah pemimpin pemberontak di dunia afterlife (disebut juga sebagai "Afterlife Battlefront" atau "SSS") yang berisikan para siswa yang sudah meninggal dunia. Ia berjuang melawan keadaan yang masih misterius dan entitas supernatural yang dikenal sebagai "Tenshi" (atau "Angel").

Saeko Busujima (Highschool of the Dead)

Saeko Busujima adalah salah satu tokoh utama dalam serial anime "Highschool of the Dead." Saeko memiliki rambut lurus dan berkilau sepanjang paha, lurus ungu yang memiliki pinggiran segitiga di bagian depan, yang nyaris tidak menyentuh punggung hidungnya. Dia memiliki mata biru, cukup tinggi untuk seorang gadis Jepang.

Dia adalah seorang siswi SMA yang menjadi anggota klub kendō. Saeko sangat berbakat dalam seni bela diri dan ahli dalam menggunakan pedang dari kayu sebagai senjata. Selama terjadinya kiamat zombie yang tiba-tiba, Saeko menjadi bagian dari kelompok yang berjuang untuk bertahan hidup. Dia menunjukkan ketenangan dan keberanian yang luar biasa dalam menghadapi situasi berbahaya serta selalu berusaha melindungi teman-temannya.

Kae Serinuma (Watashi ga Motete Dousunda)

Kae Serinuma adalah karakter utama dalam anime "Watashi ga Motete Dousunda" (juga dikenal sebagai "Kiss Him, Not Me"). Awalnya, Kae adalah gadis berambut ungu, gemuk, dan berkacamata serta pecinta fiksi boys love (BL). Namun, setelah kehilangan berat badan akibat duka atas kematian karakter favoritnya dalam anime, dia tiba-tiba berubah menjadi gadis berambut ungu yang cantik dan menarik.

Rize Kamishiro (Tokyo Ghoul)

Rize Kamishiro adalah karakter dalam serial anime "Tokyo Ghoul." Dia adalah seorang Ghoul yang bersembunyi di balik penampilan manusia biasa. Rize tampak seperti gadis cantik yang ramping dengan rambut ungu dengan tinggi normal, berponi menyapu ke sisi kiri, mata ungu dan bibir merah muda. Dia memiliki aura misterius dan menarik, dengan tatapan tajam yang mencerminkan kegigihannya.

Hitagi Senjougahara (Bakemonogatari)

Hitagi Senjougahara adalah salah satu tokoh utama dalam seri anime dan novel ringan "Bakemonogatari". Hitagi adalah seorang gadis cantik dengan ciri khas rambut ungu panjang (coklat tua dalam novel ringan), mata biru yang tajam dan sosok glamor. Meskipun memiliki sifat yang terkadang dingin dan sinis, Senjougahara memiliki sejarah kompleks dan perlahan-lahan mengungkapkan sisi lembutnya seiring berjalannya cerita. Dia memiliki sikap tajam dan lugas dalam percakapannya, sering menggunakan humor satir yang khas.

Shinoa Hiragi (Owari no Seraph)

Shinoa Hīragi adalah salah satu tokoh utama dalam serial anime dan manga "Owari no Seraph" (Seraph of the End). Shinoa digambarkan sebagai gadis muda pendek, menggemaskan, dan cantik dengan rambut ungu pucat setinggi bahu. Dia adalah anggota dari Pasukan Penyelamat Vampir, sebuah kelompok militer yang bertujuan untuk membasmi vampir dan membebaskan manusia dari perbudakan vampir.

Hotaru Shidare (Dagashi Kashi)

Hotaru Shidare adalah salah satu tokoh utama dalam anime "Dagashi Kashi." Dia adalah pewaris perusahaan besar yang menghasilkan permen dan makanan ringan terkenal. Hotaru memiliki rambut ungu lilac setinggi bahu yang dilengkapi dengan ikat kepala hitam berbunga, cat kuku merah, dan mata biru yang khas. Pakaian biasanya mencakup blus putih dengan dasi kupu-kupu merah, rok hitam, stoking hitam, dan sepatu hak tinggi.

Yuuki Konno (Sword Art Online)

Yuuki Konno, juga dikenal sebagai "Zekken" (Absolute Sword), adalah salah satu karakter yang sangat berkesan dalam seri anime "Sword Art Online." Dia muncul dalam arc Mother's Rosario, yang merupakan bagian dari season kedua SAO. Seorang gadis remaja yang penuh semangat dan optimisme, meskipun ia memiliki kondisi kesehatan yang serius. Dia menderita dari penyakit yang serius dan menghabiskan sebagian besar waktunya di dunia virtual Alfheim Online (ALO).

Di ALfheim Online, avatar Yuuki adalah Imp ramping berwarna putih dengan sedikit kulit ungu, berkilau dan cantik, panjang, rambut hitam keunguan, dan mata merah. Dia mengenakan pelindung dada obsidian, tunik ungu botol biru dan rok berangin dengan warna yang sama di bawah baju besi. Sebuah sarung hitam tipis tergantung di pinggangnya.

Toka Yatogami (Date A Live)

Toka Yatogami adalah salah satu karakter utama dalam seri anime "Date A Live." Dia adalah Spirit, makhluk misterius dengan kekuatan luar biasa yang berasal dari dimensi lain. Toka awalnya muncul sebagai sosok dingin dan jauh, namun seiring berjalannya cerita, ia menunjukkan sisi yang lebih lembut dan hangat.

Tohka adalah seorang gadis dengan rambut ungu gelap yang sangat panjang dengan warna yang sama dengan warna malam. Dia sebagian mengikatnya kembali menjadi kuncir kuda dengan pita sambil tetap membiarkan sebagian besar rambutnya jatuh ke lutut. Mata ungu gelapnya digambarkan seperti kristal dan memiliki warna emas.

Neptunus (Hyperdimension Neptunia)

Neptunus, juga dikenal sebagai Purple Heart, adalah salah satu karakter utama dalam seri permainan video dan anime "Hyperdimension Neptunia". Dia adalah personifikasi dari konsol permainan Neptune, dan juga mewakili perusahaan pengembang video game Sega.

Neptunus adalah gadis muda yang ceria, energetik, dan bersemangat. Dia memiliki rambut ungu dan mengenakan pakaian khas dengan desain alus yang menggambarkan logo konsol Neptune. Sebagai karakter utama, dia memiliki semangat yang tinggi untuk melindungi dunia gamindustri dari ancaman dan masalah yang muncul. Dia juga cenderung bertindak sedikit impulsif dan suka berbicara dengan bahasa modern, yang menambahkan sentuhan humor dalam cerita.

Vignette Tsukinose April (Gabriel Dropout)

Vignette Tsukinose April adalah salah satu tokoh utama dalam anime dan manga "Gabriel Dropout." Vigne adalah seorang gadis iblis yang masih remaja dengan tinggi rata-rata. Dia memiliki rambut ungu pendek dengan dua klip 'X'. Dia memiliki mata ungu dan mengenakan seragam sekolah standar tanpa variasi pribadi, tidak seperti teman-temannya. Dia baik, ramah, sopan, bertanggung jawab, membantu, dan rajin. Seringkali, dia bertindak seperti kakak perempuan tertua dari kelompok malaikat dan biasanya lebih baik dari malaikat asli.

Ao Horie (Midara na Ao-chan wa Benkyo ga Dekinai)

Ao Horie adalah karakter utama dari anime "Midara na Ao-chan wa Benkyō ga Dekinai" (diterjemahkan sebagai "Ao-chan Can't Study!"). Ao adalah seorang Gadis yang cantik dengan rambut ungu panjang, sekaligus siswi SMA yang cerdas, rajin, dan sangat ambisius. Namun, kehidupannya terasa sulit karena nama belakangnya yang mirip dengan kata dalam bahasa Jepang yang agak kotor. Karena alasan ini, dia tumbuh dengan keyakinan bahwa cinta dan hubungan romantis hanya akan mengalihkan perhatiannya dari tujuan akademiknya.

Nene Odagiri (Yamada-kun to 7-nin no Majo)

Nene Odagiri adalah salah satu tokoh dalam serial anime dan manga "Yamada-kun to 7-nin no Majo" (Yamada-kun and the Seven Witches). Nene adalah seorang gadis salah satu siswi populer di sekolah Suzaku High School, dengan tinggi rata-rata dengan tubuh melengkung, tetapi ramping yang diberkahi dengan baik. Dia memiliki rambut ungu yang mencapai ke tengah belakang lehernya dan dikepang di belakang telinganya.

Michiru Hyoudou (Saenai Heroine no Sodatekata)

Michiru Hyoudou adalah salah satu tokoh dalam seri anime "Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend" (dikenal juga sebagai "Saenai Heroine no Sodatekata"). Michiru merupakan seorang gadis jangkung dengan rambut ungu pendek dan bergelombang, mata biru tua. Dia mengenakan seragam sekolahnya hampir sepanjang waktu.

Haqua du Lot Herminium (The World God Only Knows)

Haqua du Lot Herminium adalah salah satu karakter utama dari serial anime dan manga "The World God Only Knows" (Kami Nomi zo Shiru Sekai). Dia adalah seorang Dewi Iblis atau Demon (Juga dikenal sebagai Dewi Elsie), yang bertugas menangkap roh-roh jahat yang kabur ke dunia manusia. Awalnya, dia muncul sebagai rival utama protagonis, Keima Katsuragi, tetapi kemudian menjadi sekutunya.

Haqua digambarkan karakter yang cantik dan memiliki rambut biru-ungu yang membentang bebas sampai ke pinggangnya.

Sakura Matou (Fate/stay night)

Sakura Matou adalah salah satu tokoh utama dalam anime "Fate/stay night." Sakura merupakan adik perempuan dari karakter utama, Shinji Matou, dan merupakan salah satu dari tiga pelayan utama dalam Holy Grail War, bersama dengan Saber dan Rin Tohsaka. Sakura adalah seorang gadis muda dengan senyum yang menenangkan hati dan rambut ungu panjang berkilau, yang ia tata dengan pita merah-merah muda di sisi kiri, dan mata ungu serta pita merah.

Nanana Ryuugajou (Ryuugajou Nanana no Maizoukin)

Nanana Ryuugajou adalah tokoh utama dari anime "Ryuugajou Nanana no Maizoukin" (Nanana's Buried Treasure). Dia adalah hantu dari seorang gadis muda yang dulunya adalah seorang legenda dalam masyarakat. Nanana tinggal di sebuah apartemen di pulau terlarang yang disebut "Nanae Island."

Pada saat kematiannya, Nanana memiliki penampilan seorang gadis remaja yang memiliki rambut lavender panjang yang diikat ke belakang dengan pita biru pucat yang dicuci. Matanya periwinkle cerah, dan dia mengenakan gaun halter putih bermata renda ungu.

Shion (Tensei shitara Slime Datta Ken)

Shion adalah salah satu karakter utama dalam anime "Tensei shitara Slime Datta Ken" atau yang juga dikenal dengan judul "That Time I Got Reincarnated as a Slime". Sebagai seorang Ogre, Shion memiliki penampilan liar dengan tanduk hitam tebal yang menonjol dari tengah dahinya, yang dasarnya memiliki kulit terlipat sedemikian rupa di mana dia tampak marah. Dia memiliki mata ungu besar dan rambut ungu muda diikat menjadi kuncir kuda.

Namun, setelah berevolusi tanduk Shion menjadi lebih kecil dan dia secara keseluruhan kehilangan penampilan ganasnya dalam transisinya ke Kijin. Dia menjadi wanita cantik dengan tubuh rampingdengan tinggi 170 sentimeter.

Rize (Gochuumon wa Usagi desu ka?)

Tedeza Rize adalah salah satu karakter utama dalam anime "Gochuumon wa Usagi desu ka?" atau yang juga dikenal dengan judul "Is the Order a Rabbit?". Rize memiliki mata ungu tsurime dan rambut panjang ungu gelap ditarik menjadi twin-tail dengan poni longgar.

Dia adalah pekerja paruh waktu di Rabbit House Cafe. Ayahnya adalah seorang tentara, itulah sebabnya dia cukup ketat dan membawa pistol untuk perlindungan; namun, Rize cukup rentan terhadap hal-hal lucu, dan juga memiliki imajinasi yang jelas yang kadang-kadang bisa keluar dari tema anime ini.

Akane Shinjo (SSSS.Gridman)

Akane Shinjo adalah salah satu karakter utama dalam seri anime "SSSS.Gridman." Dia adalah seorang gadis muda yang cantik dengan rambut ungu dan tinggi sedang yang populer di sekolahnya, tetapi sebenarnya merasa kesepian dan tidak bahagia dalam kehidupannya. Akane adalah kreator utama dunia virtual bernama "kota pembuangan" di dalam dunia komputer tempat monster-monster muncul.

Nagisa Kubo (Kubo-san wa Mobu o Yurusanai)

Nagisa Kubo adalah salah satu karakter utama dalam seri anime "Kubo-san wa Mobu o Yurusanai". Nagisa adalah gadis yang manis, memiliki rambut ungu panjang dan tubuh langsing. Tingginya 160 cm. Dia memakai banyak pakaian yang berbeda dalam seri animenya, meskipun dia paling sering terlihat mengenakan seragam sekolahnya.

Dengan demikian, Kauruka telah memberikan daftar 21 karakter wanita anime tercantik dengan rambut ungu. Saya harap daftar ini dapat mewakili selera semua orang mengenai bagaimana karakter anime bisa dikatakan yang tercantik.

Thank you our visiting my site Kauruka