Cara Menambahkan Widget HoYoLAB di Android

Cara Menambahkan Widget HoYoLAB di Android

Tutorial - Cara melihat informasi resin terkini secara real time pada akun Genshin Impact kalian dengan Widget terbaru dari HoYoLAB.

HoYoLAB merupakan sebuah platfrom yang berisi para penggemar, maupun pemain dari game buatan Mihoyo atau sekarang kita kenal dengan nama Hoyoverse. Hoyolab berfungsi sebagai media interaksi dari para penggemar dan pemain dengan pihak pengembang. Walaupun dibuat dengan tujuan sebagai tempat interaksi antar player, platform tersebut juga menawarkan beragam fitur yang sangat membantu bagi para penggunanya.

Mulai dari guide, pembahasan game, pansos, pamer gacha, giveaway, event dan lain lain yang terdiri dari game Genshin Impact, Honkai Impact 3rd, Tears of Themis, Honkai: Star Rail dan Zenless Zone Zero.

Untuk update terbaru dari Hoyolab pada 2 november di play store yang aslinya bukan 2 november karena terlambat, Hoyolab menambahkan fitur baru, yaitu widget pada android. Widget ini berisikan menu cepat dan penampilan resin saat ini secara real time pada akun genshin impact kalian. Jadi, kalian tidak perlu susah sausah lagi untuk menyempatkan login ke dalam game maupun mencari tulisan "Jurnal Petualang" agar bisa menemukan informasi resin pada aplikasi hoyolab kalian.

Cara menampilkan widget hoyolab pada android.

  • Update aplikasi HoYoLAB kalian dengan versi 2.21.1 keatas.
  • Warning!
    Harap diingat, Kalian harus login ke HoyoLab ke akun yang sudah di tautankan dengan Genshin Impact kalian agar informasi resin bisa tampil.

  • Buka menu widget di homepage android kalian dengan menekan dan tahan tombol menu. Bisa juga dengan menekan dan tahan pada ruang kosong yang ada di tampilan home android kalian.
  • Carilah widget hoyolab.
  • Tekan dan tahan widget tersebut, dan arahkan ke ruang yang kosong pada homepage android kalian.
  • Dah itu aja.

Sekian tutorial singkat dari kauruka, jika masih bingung silahkan scroll ke bawah dan temukan tombol komentar (kita diskusikan bersama) :)

Thank you our visiting my site Kauruka