Panduan Pengisian Alamat Penerima Artbook Honkai Impact 3rd

Panduan Pengisian Alamat Penerima Artbook Honkai Impact 3rd

Bingung tentang cara mengisi alamat penerimaan Artbook HI 3rd? Berikut merupakan referensi tentang pengisian alamat penerima Artbook Honkai Impact 3rd

Art Collection Vol.2 ~ Buku ini menampilkan kisah perjalanan trio karakter utama, Kiana, Mei, dan Bronya di sertai Karakter Pendukung Seperti Elysia Sushang dan AI-Hyperion untuk mandapatkan final form Herrscher untuk menghadapi bos terakhir, si Kevin Kaslana di bulan, Kisah APHO, Elysia Realm dan Event - event lainnya melalui desain karakter, ilustrasi, seni CG, konsep scene, storyboard dan materi seni lainnya.

Art Collection Vol.2 dari Honkai Impact 3rd sudah dapat di tukarkan dengan Poin/Token yang kalian kumpulkan. Berbagai Posting di media sosial sudah seringkali saya lihat tentang pertanyaan pengisian alamat penerima artbook ini.

Kali ini kauruka akan memberikan pengalaman saya tentang cara pengisian alamat untuk menerima Artbook volume kedua. Pada tahun lalu saya ikut serta dalam penerimaan artbook volume pertama yang berhasil sampai ke alamat saya dengan mulus tanpa terkendala masalah apapun, kecuali bea cukai. Saya cukup yakin untuk Artbook vol.2 ini, tata cara pengisian alamatnya juga gak akan beda dengan pengisian alamat yang saya tulis tahun lalu.

Cara Pengisian Alamat penerimaan Art Collection Vol.2

Beriku merupakan referensi pengisian alamat yang berhasil sampai ke tempat tujuan pada seri Artbook vol.1 tahun lalu. Disini saya anggap penerima artbook adalah kalian sendiri.

Negara/Daerah Isikan Negara kalian untuk menerima Artbook vol.2
Nama Depan Isikan dengan nama depan penerima artbook (nama asli bukan username game)
Nama Belakang Isikan dengan nama belakang penerima artbook
Nomor Identitas Isikan NIK (Nomor Induk Kependudukan) atau Nomor KTP penerima artbook
Alamat Lengkap Isikan Alamat lengkap tujuan penerima artbook. Isikan selain nama kota, provinsi, dan negara, karena bagian itu sudah ada kolomnya sendiri (contoh: Jalan Kauruka No.00, Nama desa, Nama dusun, RT 00, RW 00, Nama kelurahan, Nama kecamatan).
Distrik/Kota Isikan nama kota penerima artbook
Provinsi Isikan nama provinsi penerima artbook
Kode Pos isikan dengan kode pos tempat tinggal penerima artbook
Telepon Isikan nomor aktif yang bisa dihubungi. Ini adalah point yang penting, karena jika kalian dapat pengiriman melalui POS, pada pembayaran Bea Cukai akan di kirim sms langsung dari pihak POS
Email Isikan alamat email kalian

Catatan

Silahkan isikan Semuanya dalam bahasa inggris dengan huruf alfabet (Abc), kecuali pada alamat lengkap!
Kenapa kecuali alamat lengkap?
Karena alamat lengkap merupakan detail alamat yang sudah bukan pihak pengirim luar negri lagi yang mengurus paket tersebut. Pada tahun kemarin ada yang menggunakan J&T dan melalui POS indonesia. Yang saya khawatirkan, pihak ekspedisi lokal tidak terlalu paham dengan bahasa inggris dalam penulisan alamat lengkap. Karena itu pada kolom pengisian Alamat lengkap saya gunakan bahasa indonesia atau bahasa dari negara penerima Artbook tersebut.

Jika kalian ingin lebih mudah, silahkan isi dengan alamat yang biasanya kalian gunakan untuk membeli barang dari online shop, semacam shopee, lazada, tokopedia, gofood dan semacamnya. Kalian juga bisa menggunakan google map untuk mendapatkan lokasi dengan nama yang akurat.

Sekali lagi saya serukan! panduan ini berisikan pengalaman saya dalam mengisi alamat untuk penerimaan artbook vol.1 tahun lalu. Saya tidak bertanggung jawab apabila kalian meniru apa yang saya sarankan namun dengan hasil yang berbeda. Gunakan panduan ini untuk referensi, jika kalian cukup yakin, silahkan gunakan panduan ini dengan untuk cara mengisi alamat penerimaan Artbook tersebut.

Thank you our visiting my site Kauruka