Manual Update Genshin Impact 4.6 PC

Manual Update Genshin Impact 4.6 PC

Update terbaru untuk Genshin Impact versi 4.6 akan memberikan pengalaman yang lebih lancar dan menyenangkan bagi para pemainnya. Update ini akan dirilis pada 24 April 2024. Traveler akan disambut oleh karakter baru Arlecchino, karakter 5-bintang dengan elemen Pyro dan senjata polearm. Selain itu, area baru yang misterius "Sea of Bygone Eras dan Nostoi Region" akan mambuat petualangan baru kamu lebih menyenangkan. Tak hanya itu, pemain juga akan mendapatkan senjata baru bernama "Crimson Moon’s Semblance" serta dua set artefak baru "Fragment of Harmonic Whimsy" dan "Unfinished Reverie".

Selain itu, update ini juga menghadirkan peningkatan kualitas permainan cukup yang signifikan. Fitur Focused Experience Mode akan hadir pada versi 4.6, fitur ini memungkinkan para traveler untuk melewati side quests dan fokus pada cerita utama, sementara waypoints baru akan terbuka secara otomatis pada wilayah baru. Dengan adanya fitur baru ini, Traveler akan dimudahkan dalam memahami cerita utama dan mempermudah dalam perjalanan di wilayah baru. Selain itu, setelah traveler menggunakan Treasure Compass, ikon peti harta karun akan muncul di peta dan minimap. Lalu, penyegaran cooldown setelah membuka peti juga akan diperbarui. Hal ini akan membantu dalam mencari harta agar lebih efisien.

Cara Update Manual Genshin Impact 4.6 adalah salah satu solusi termudah untuk mengurangi interaksi dengan launcher dalam game. Pemain dapat menggunakan unduhan pihak ketiga ini untuk memastikan agar file tidak corrupt dan terunduh dengan kecepatan penuh. Kamu bisa menggunakan aplikasi semacam Internet Download Manager (IDM) atau semacamnya.

Warning!
Harap diingat, panduan ini mengasumsikan bahwa kamu saat ini berada di versi 4.5 atau berada pada waktu Pre-Update dari versi 4.5 menuju 4.6.

File Manual Update Patch - Genshin Impact 4.6

Untuk melakukan manual update patch 4.6, kamu harus melakukan download file zip yang tersedia dibawah. Sebenarnya kamu tidak perlu untuk mengunduh semua file audio, unduh saja yang kamu butuhkan. Namun, perlu dicatat! bahwa kamu membutuhkan setidaknya satu.

Diperlukan mengunduh audio yang sesuai dengan audio yang sudah kamu download atau kamu gunakan pada versi sebelumnya, jika sebelumnya kamu menggunakan audio bahasa Inggris, maka kamu harus mengunduh paket bahasa Inggris, begitu pula dengan yang lain.

4.6 Update Patch 28.42 GB
Chinese Audio 306 MB
English Audio 399 MB
Japanese Audio 338 MB
Korean Audio 273 MB
Download via Google Drive Server?

Jika kamu memiliki permasalahan pada link yang tersedia di atas, Kauruka juga menyediakan mirror link melalui google drive yang bisa kamu gunakan selagi link ini belum mancapai limit download. Google Drive Mirror - Manual Update Genshin Impact 4.6

Warning!
Pra-Unduh Genshin Impact 4.6 secara resmi dibuka pada 22 April 2024.

Cara Menual Update Genshin Impact Patch 4.6

Setelah kamu memiliki file yang diperlukan, kamu dapat melanjutkan ke proses instalasi file.

  1. Buka Launcher Genshin Impact.
  2. Pastikan launcer tersebut sudah yang versi terbaru. Apabila belum, silahkan perbarui launcher terlebih dahulu. Kamu cukup menjalankan launcher Genshin Impact, maka secara otomatis akan melakukan pemeriksaan pembaruan launcher yang tersedia.
  3. Buka Setting pada launcher dan pastikan kamu mengingat lokasi instalasi game Genshin Impact.
  4. Tutup halaman setting pada launcher.
  5. Setelah itu, klik tombol Perbarui / Update pembaruan game. Tunggulah beberapa saat hingga proses download berjalan, lalu klik Jeda (ini bertujuan untuk memancing agar folder "chunk" muncul didalam folder instalasi genshin impact kamu).
  6. Tutup Genshin Impact beserta dengan Launchernya.
  7. Pastikan Launcher tidak berjalan di latar belakang. Kamu juga dapat memeriksa apakah itu berjalan di Task Manager, dan menutupnya dari sana.
  8. Sekarang, bukalah File Exploler dan carilah lokasi kamu menginstal Genshin Impact. Cara menemukan lokasi folder ini sudah saya jelaskan pada step nomor 3 diatas. Namun apabila pada saat awal penginstalan dulu, kamu tidak merubah lokasinya, folder tersebut biasanya berada pada : C:\Program Files\Genshin Impact\Genshin Impact Game\
  9. Di dalam folder instalasi game, Hapus folder yang bernama chunk.
  10. Salin file manual patch untuk patch 4.6 beserta file audio yang kamu unduh di atas "File Manual Update Patch - Genshin Impact 4.6", dan letakkan ke lokasi instalasi yang berada di dalam folder "Genshin Impact game".
  11. Jalankan ulang Launcher.
  12. Setelah itu klik ulang tombol "Game Pre-Installation" (jika kamu masih berada di waktu Pre-Installation, apabila sudah tidak berada pada waktu Pre-Installation, silahkan lewati langkah ini).
  13. Pra-instalasi telah selesai.
  14. Warning!
    Ini adalah langkah-langkah yang perlu kamu ikuti untuk memperbarui game secara manual dari versi 4.5 ke versi 4.6. Tidak untuk versi lainnya.

Tutorial Update Genshin Impact 4.6 (Video)

Kauruka juga menyediakan Tutorial sedikit berbeda melalui video, ini adalah opsi yang paling mudah untuk menerapkan file update ke dalam game.

Hal penting yang harus diperhatikan

  • File yang disediakan dalam panduan ini diunduh langsung dari server MiHoYo / Hoyoverse. Ini menandakan bahwa file ini sepenuhnya aman karena dari developer game itu sendiri.
  • JANGAN EKSTRAK FILE dan biarkan launcher yang melakukan hal tersebut, hal ini bertujuan agar launcher dapat melakukan verifikasi file, sehingga game dapat berfungsi dengan baik.
  • Jika kamu mengikuti panduan ini setelah maintenance patch 4.6 selesai, Launcher akan menunjukkan tombol Update. Klik, dan secara otomatis akan menginstal file manual update yang telah diunduh sebelumnya.

Saya harap panduan ini bermanfaat dan kamu dapat memperbarui secara manual ke Genshin Impact 4.6. Apabila kamu memiliki pertanyaan, silahkan menuju kolom komentar di bawah. Kauruka akan berusaha menjawab komentar yang kamu berikan.

Thank you our visiting my site Kauruka