Genshin Impact 3.1 Hadirkan 3 Karakter Baru Asal Sumeru

Genshin Impact 3.1 hadirkan 3 karakter baru asal Sumeru yaitu Cyno (Electro), Nilou (Hydro) dan Candace (Hydro).

Genshin Impact yang pada hari ini masih tahap pre update versi 3.0 langsung memberi sedikit bocoran yang kemungkinan akan hadir di patch 3.1. Dari beberapa media official mereka, ada 3 karakter baru asal Sumeru yang muncul kedepannya, yaitu Cyno (Electro), Nilou (Hydro) dan Candace (Hydro). Meskipun belum ada informasi resmi terkait rarity mereka bertiga, Cyno dan Nilou Genshin Impact diprediksi akan jadi karakter bintang *5, Sementara itu Candace akan hadir sebagai karakter bintang *4. Karena saya bingung mau menjelaskan apa? Saya akan memberikan detail tentang penampilan ketiga karakter ini saja. Berikut adalah sedikit deskripsi 3 karakter baru tersebut :

Cyno - Judicator of Secrets

Mahamatra Umum

Cyno adalah seorang pria muda dengan kulit cokelat, mata merah-oranye, dan rambut abu-abu sedang.

Pakaian Cyno tampaknya terinspirasi dari pakaian tradisional yang dikenakan pada masa peradaban Mesir Kuno. Topi bajanya menyerupai kepala Anubis, dewa berkepala serigala, juga dikenal sebagai Dewa mumifikasi. Pakaian seperti rok yang dikenakan Cyno mengingatkan pada Shendyt, yang merupakan pakaian pria populer, biasanya digambarkan pada rakyat jelata Mesir Kuno, penguasa dan bahkan dewa.

Dalam manga, Cyno digambarkan mengenakan jubah hitam besar termasuk tudung dengan apa yang tampak seperti telinga serigala yang dijahit di atasnya, cocok dengan topi baja yang disebutkan di atas. Jubahnya tampaknya menjadi inspirasi dari Afrika Utara, menunjukkan beberapa kesamaan dengan jubah besar yang dikenakan di Sahara untuk menghindari panas, dan untuk tetap terlindungi selama badai pasir.

Nilou - Dance of Lotuslight

Bintang Teater Zubayr

Nilou adalah wanita muda berkulit putih dengan rambut panjang berwarna merah cerah yang diikat longgar di bagian belakang menjadi ekor kembar dan pupil berwarna terang. Dia memakai hiasan kepala panjang, putih dan biru bergaya dengan tanduk emas dan hitam, jumbai emas, dan aksesori kepala emas besar yang agak menyerupai mahkota.

Pakaian Nilou terdiri dari pakaian penari perut biru dan putih yang terdiri dari cropped top putih dan biru dengan baggy, lengan terlepas dan detail emas mulai dari manset ke lengan atasnya dipasangkan dengan rok biru tua berpola yang disatukan dengan pita biru besar yang dihiasi dengan ornamen biru. Rok Nilou dihiasi dengan banyak pernak-pernik dan jumbai serta sejumlah kain dengan berbagai desain rumit. Di kakinya, dia memakai perhiasan emas di paha kirinya, dan sepatu hak setinggi lutut bertali emas. Hydro Vision-nya disematkan pada pita biru besar di bagian belakang roknya.

Candace - Golden Vow

Pelindung Desa Aaru

Candace adalah seorang wanita dengan kulit sawo matang dan rambut biru tua ditata menjadi twintail rendah dengan bagian belakang dipotong pendek. Dia memiliki bentuk Heterochromia iridum, yang menyebabkan mata kanannya berwarna biru gelap dan mata kirinya berwarna kuning keemasan. Dia memakai ikat kepala hitam yang dihiasi dengan simbol emas di depan dan topi baja emas besar yang agak menyerupai bulan sabit.

Pakaian Candace terdiri dari kalung emas di lehernya dan atasan berpotongan ungu tua dan putih dengan detail emas yang memperlihatkan sebagian dadanya. Atasannya telah melepaskan lengan ungu yang mengalir dengan pernak-pernik emas yang melekat padanya. Candace memasangkan ini dengan cawat ungu dengan garis-garis emas yang disatukan dengan sepotong kain putih besar yang dihiasi dengan perhiasan emas berbentuk bulan yang dikenakan di atas celana pendek berwarna gelap. Candace memiliki perhiasan emas besar di sekitar kaki kanannya dan lengan olahraga ungu dan emas di sekitar betisnya dan sandal bertali emas.

Ketiga karakter baru dari Sumeru ini diprediksi akan hadir pada 28 September 2022 mendatang. Bagi yang ingin gacha silahkan menabung primogem dari sekarang. Sekian penjelasan dari New Character Genshin Impact yang akan hadir pada update 3.1

Posting Komentar