Rekomendasi Situs Download OST Anime Terbaru

Rekomendasi Situs Download OST Anime Terbaru

Anime Song atau bisa kita terjemahkan dengan nama "Lagu Anime" adalah lagu pop Jepang yang dipakai sebagai tema, pengiring (soundtrack) dalam serial anime di televisi atau OVA memiliki album jalur suara yang di dalamnya terdapat lagu pembuka ("OP", opening), lagu penutup ("ED", ending) dan insert song ("IN"), lagu orisinal (image song) atau cuplikan drama (sandiwara pendek yang dibawakan pengisi suara) adapula character song yang merupakan lagu orisinal yang sengaja diciptakan untuk mengekspresikan konsep atau karakter dari tokoh-tokoh yang dimunculkan dalam anime, termasuk juga di antaranya lagu-lagu yang tidak disertakan ke dalam anime tersebut.

Kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi tempat atau situs untuk mengunduh lagu anime tersebut, dan tentunya beberapa situs ini memiliki kualitas audio yang cukup baik walaupun saya sendiri tidak mengetahui, apakah lagu ini original atau bukan. Namun, beberapa situs ini memiliki kualitas suara yang lebih baik daripada kalian menggunakan convert dari berbagai media seperti YouTube.

Berikut adalah situs download OST Anime Terbaru

Hikarinoakari

Dari anime yang cukup lawas hingga anime terbaru dan merupakan salah satu website ost anime yang sudah cukup berumur tua dan tetap menjadi pilihan terbaik hingga saat ini. Hikarinoakari menyediakan audio dengan format .Flac maupun .MP3 dari yang memang di bagikan secara gratis maupun harus tetap memberikan donasi untuk file yang di sediakan tersebut.

JPop Singles

Tidak beda jauh dari hikarinoakari, website ini juga memiliki berbagai macam ost anime dan audio dari mp3 hingga flac, namun kalian harus mencari sendiri mana yang otst anime mana pula yang bukan, karena website ini berfokus ke single seperti pada namanya.

Sukidesuost

Kalian menyukai ost, nah nama website ini langsung ke intinya. Sukidesuost merupakan web dengan ost anime yang tak kalah banyak dan memiliki tampilan yang sama dengan hikarinoakari. Audio yang disediakan adalah mpe dan flac juga. Namun, akhir akhir ini website ini terasa sulit di akses bahkan tidak tersedia pada beberapa waktu.

Osanime

Website ost anime yang tiba - tiba langsung menjadi top rank pada pencarian google. Apabila kalian sedikit kerepotan karena harus mengekstrak file zip, situs ini adalah alternatifnya, karena di situs ini sangat jarang sekali menemui file berformat audio berformat zip, dengan kata lain kalian harus mengekstrak file zip tersebut untuk mendapatkan lagu yang bisa di putar namun, disini kalian hanya akan menemukan file mp3 tapi dengan bitrate bervariasi. Web ini juga menerima request lagu apabila kalian mencari lagu anime namun tidak ada di sini. Ost anime yang disediakan juga banyak, jadi kalian bisa memilik ost mana yang kalian tuju.

Music SakuraOst

Website yang jarang di ketahui namun sangat berbeda dari yang lain, disini kalian bisa di manjakan dengan tampilan yang bisa di bilang bagus daripada yang lain, tanpa adanya iklan tapi tetap ada iklannya pada saat kalian mengunduh file audio. Disini kalian juga bisa request lagu, bahkan lagu yang sangat sulit di dapatkan pun SakuraOst ini tetap memilikinya. Namun untuk akhir - akhir ini request lagu sering di tutup. Website ini tidak dapat memperbarui link yang rusak, di karenakan web ini memiliki aturan sendiri dimana "File yang terhapus atau terkena dmca tidak akan di perbarui lagi". Selain itu, website ini hanya memiliki file audio berformat mp3 320kbps.

Itu tadi adalah beberapa rekomendasi Rekomendasi Situs Download OST Anime Terbaru, yang masih terus update ost terbaru hingga saat ini versi KAURUKA.

Thank you our visiting my site Kauruka