Cara Bermain Ninja Heroes New Era (Panduan dan Cara Download)

Cara Bermain Ninja Heroes New Era (Panduan dan Cara Download)

Ninja Heroes hadir kembali dengan nama Ninja Heroes New Era setelah sekian lama menghilang, Bagaimana cara download apk dan cara bermainnya?
Kauruka.com ~ Ninja Heroes adalah game yang di kembangkan oleh developer bernama Kageherostudio. Sebelumnya game tersebut pernah ada dan sangat terkenal pada jamannya, namun menghilang dalam waktu yang cukup lama dan saat ini muncul kembali dengan nama Ninja Heroes New Era dengan logo game yang baru.

Seperti yang anda ketahui nama gamenya saja sudah jelas identik dengan ninja, ninja merupakan sesuatu yang terkenal di penjuru dunia dan game ini memiliki karakter dan gaya bermain yang mengadaptasi dari anime terkenal berjudul Naruto. Bagi kalian pecinta Naruto dan Boruto, pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter chibi yang ditampilkan dan begitu menggemaskan. Banyak sekali karakter yang bisa kamu coba dan pastinya karakter tersebut muncul di seri anime Naruto / Boruto.

Gameplay Ninja Heroes New Era ini terbilang santai, kalian cuma memantau dan mendekorasi skill maupun equipment agar bisa melagu ke story berikutnya dan lebih mudah untuk bersaing dengan pemain lain.

Panduan dalam bermain Ninja Heroes New Era

Dalam artikel ini saya akan memberikan panduan dasar dan secara singkat tentang cara download serta cara bermain Ninja Heroes New Era.

Cara Download Ninja Heroes New Era

Cara download Ninja Heroes New Era tergolong mudah, kalian dapat menemukan game ini di Google Play Store. Dengan cara membuka aplikasi Play Store di ponsel kalian dan ketik "Ninja Heroes New Era" kemudian aplikasi game ini akan muncul pada kolom paling atas dengan developer Kageherostudio.

Bisa juga dengan cara mendownload melalui link dari website official Ninja Heroes New Era: Ninja Heroes New Era APK (Langsung otomatis terdownload dengan nama NinjaHeroesNewEraRelease.apk).

Cara Mendapatkan Ninja (Karakter)

Ninja Heroes New Era juga merupakan game gacha, kalian dapat merekrut karakter ninja kelas D, C, B, A, S, SS, maupun SSS.
Setiap hari akan ada free gacha pada Ninja Hut:
  • 5x gacha dalam sehari pada Basic capture dangan kemungkinan mendapatkan ninja D - B
  • 1x gacha dalam sehari pada Advanced capture dengan kemungkinan mendapatkan ninja C - SSS
Kalian dapat membayar 30.000 silver pada Basic capture dan 298 gold untuk Advance capture. Untuk Special Training akan di pastikan mendapat Ninja S - SSS namun harus 10x gacha dengan total gold 2980.

Cara Mendapatkan Skill

Skill dalam Ninja Heroes New Era berguna untuk melawan musuh. Semakin tinggi rank skill yang di dapatkan, semakin besar juga damage yang di keluarkan.
Untuk mendapatkan skill dalam game ini, pemain di haruskan untuk Gacha.
Setiap hari akan ada free gacha pada Ninjutsu School:
  • 5x gacha dalam sehari pada Basic capture dangan kemungkinan mendapatkan skill dengan rank D - B
Kalian dapat membayar 298 gold untuk Advance Training. Untuk Scroll Training kalian di haruskan memiliki 10 fragment agar bisa di tukarkan dengan skill yang tersedia pada Skill Scroll.

Cara Mendapatkan Stamina

Stamina sangat di butuhkan pada kebanyakan game dengan genre RPG, salah satunya Ninja Heroes New Era, game ini sangat membutuhkan stamina untuk menyelesaikan story.
  • Setiap hari akan ada 2x gratis 50 stamina dari Ramen Restaurant pada jam tertentu.

Cara Mendapatkan Silver

Silver merupakan mata uang pada game Ninja Heroes New Era, silver di gunakan untuk berbagai macam kebutuhan, dari meningkatkan level senjata, mendapatkan item tertentu, maupun gacha. Ada berbagai macam cara untuk mendapatkannya :
  • Mengambil dari bangunan
  • Rob di Ramen Restaurant
  • Menyelesaikan Misi harian (Distribute Quest)
  • Menyelesaikan Story
  • Menyelesaikan Story
  • Dan lain sebagainya.

Cara Mendapatkan Gold

Gold juga merupakan mata uang yang sangat penting dalam game Ninja Heroes New Era ini. Gold di gunakan untuk berbagai macamke perluan: Gacha, Transfer skill, Menyelesaikan Tantangan Lantai, dan masih banyak lagi.
Adapun berbagai cara untuk mendapatkan gold dalam Ninja Heroes New Era:
  • Menaikkan Level
  • Menyelesaikan Misi harian (Distribute Quest)
  • Membuka Box
  • Menyelesaikan Event
  • Top Up

Cara Mendapatkan Senjata

Senjata atau dengan kata lain Equipment. Ninja Heroes New Era memiliki tingkatan sendiri sendiri, dari D, C, B, A, S, maupun SS. Fungsinya sudah jelas untuk meningkatkan power dari karakter kalian, cara mendapatkannya pun susah susah gampang.
  • Menyelesaikan Story
  • Membuka Box
  • Menyelesaikan Event
  • Top Up

Itulah beberapa langkah awal untuk memainkan Ninja Heros New Era. Semoga setelah membaca artikel ini kalian tertarik untuk memainkannya dan bisa bermain dengan baik.

Terima kasih telah mengunjungi artikel dari Kauruka. Mohon maaf untuk kesalahan yang tidak disengaja dari tulisan maupun penyampaian informasinya. Sampai berjumpa lagi di artikel selanjutnya.