10 Anime Baru yang akan rilis di tahun 2023 (Winter)

10 Anime Baru yang akan rilis di tahun 2023 (Winter)

2023 datang!! Anime yang memiliki episode kurang dari 15 di musim fall 2022 sudah menunjukkan penghujung cerita... sedikit sedih ketika tokoh populer musim ini seperti bocchi, anya, Ichigo, Fran, Kagenou dan kawan - kawannya mengakhiri ceritanya di akhir tahun ini. Kali ini Kauruka akan memberikan list anime 2023 pada musim Winter yang Baru, Anime - anime baru ini akan memeriahkan awal musim Winter tahun 2023. Apa saja anime baru yang akan hadir di winter 2023? berikut adalah listnya :

Anime - anime baru yang akan rilis di tahun 2023 (Winter)

NieR:Automata Ver1.1a

NieR:Automata Ver1.1a
Title NieR:Automata Ver1.1a Realese Jan 8, 2023 Type TV Studios A-1 Pictures Source Game Genres Action, Fantasy, Sci-Fi

Sinopsis Anime NieR:Automata Ver1.1a :
merupakan anime yang menceritakan tentang sebuah dunia di mana manusia telah meninggalkan Bumi karena perang yang berkepanjangan dengan mesin. Untuk melindungi Bumi, manusia menciptakan sekelompok android yang disebut YoRHa. YoRHa berjuang melawan mesin yang telah menguasai Bumi dan berusaha untuk mengembalikan kehidupan manusia. Anime ini menceritakan tentang perjuangan YoRHa untuk menyelamatkan Bumi dan manusia dari ancaman mesin.

Tomo-chan wa Onnanoko!

Tomo-chan wa Onnanoko!
Title Tomo-chan Is a Girl! (トモちゃんは女の子!) Realese Jan 5, 2023 Type TV Studios Lay-duce Source Web manga Genres Comedy, Romance

Sinopsis Anime Tomo-chan wa Onnanoko!
Tomo Aizawa, seorang gadis SMA yang berusaha untuk menyatakan perasaannya kepada Junichirou Kubota, teman sekelasnya. Meskipun dia berusaha keras untuk mengungkapkan perasaannya, dia selalu gagal karena Junichirou tidak menyadari perasaannya. Bersama dengan teman-temannya, Tomo harus menemukan cara untuk mengungkapkan perasaannya kepada Junichirou.

Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken

Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken
Title The Angel Next Door Spoils Me Rotten (お隣の天使様にいつの間にか駄目人間にされていた件) Realese Jan 7, 2023 Type TV Studios Project No.9 Source Light novel Genres Comedy, Romance

Sinopsis Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken
Mahiru adalah gadis cantik yang teman sekelasnya sebut dia “malaikat”. Tidak hanya seorang atlet bintang dengan nilai sempurna, dia juga sangat cantik. Sedangkan Amane‚ pria biasa dan jorok yang tinggal sendirian di sebuah apartemen, tapi gadis tercantik di sekolah Mahiru, tinggal bersebelahan.

Mereka hampir tidak pernah berbicara sampai ketika dia melihatnya sedang dalam kesulitan saat sedang hujan dan meminjamkannya payung. Untuk membalas budi, dia menawarkan bantuan, hal ini membuat hubungan mereka perlahan mulai berkembang dan semakin dekat.

Spy Kyoushitsu

Spy Kyoushitsu
Title Spy Classroom (スパイ教室) Realese Jan 5, 2023 Type TV Studios feel. Source Light novel Genres Action, Comedy, Mystery, Romance

Sinopsis Anime Spy Classroom
Lily adalah seorang siswa di salah satu dari banyak institusi yang melatih pelajar menjadi mata-mata yang cakap. Sayangnya, meskipun mendapat nilai bagus dalam ujian tertulis, dia hanya berhasil lulus praktiknya. Tanpa keterampilan dunia nyata untuk dibicarakan, harapannya untuk lulus sangat suram — sampai dia ditawari kesempatan untuk bergabung dengan tim misterius "Tomoshibi" dan ikut serta dalam Misi yang Tidak Dapat Dilewati. Lily menyadari bahwa ini bukanlah petualangan ideal yang dia bayangkan.

Kubo-san wa Mob wo Yurusanai

Kubo-san wa Mob wo Yurusanai
Title Kubo Won't Let Me Be Invisible (久保さんは僕を許さない) Realese Jan 10, 2023 Type TV Studios Pine Jam Source Manga Genres Comedy, Romance

Sinopsis Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai
Siswa SMP Junta bernama Shiraishi memiliki tujuan yang sederhana untuk menjalani masa muda yang memuaskan. Namun, mencapai tujuan ini tampaknya lebih sulit dari yang diharapkan, karena semua orang di sekitarnya sering tidak memperhatikannya karena kurangnya kehadirannya. Bahkan, hawa ketidakhadiran Shiraishi begitu parah sehingga orang mengira kursinya di kelas selalu kosong, dan secara keliru berasumsi bahwa dia sering membolos sekolah. Bahkan ada desas-desus aneh yang tersebar di kelas, mengklaim bahwa mereka yang berhasil menemukan Shiraishi akan diberkati dengan keberuntungan untuk hari itu.

Sejauh ini, satu-satunya orang yang menyadari keberadaannya adalah Nagisa Kubo, gadis yang duduk di sebelahnya. Sial baginya, Kubo suka menggodanya setiap hari dan sering menempatkannya dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menegangkan. Namun, karena kejenakaan lucu Kubo terus melibatkan Shiraishi yang enggan, dia mungkin segera menemukan bahwa masa mudanya mungkin tidak membosankan seperti yang dia pikirkan.

Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi

Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi
Title The Ice Guy and His Cool Female Colleague (氷属性男子とクールな同僚女子) Realese Jan 4, 2023 Type TV Studios Zero-G Liber Source Web manga Genres Comedy, Fantasy, Romance

Sinopsis Anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi
Himuro adalah seorang pekerja kantoran yang termasuk ras makhluk gaib dengan kekuatan aneh. Setiap kali dia tenggelam dalam konsentrasi, dia secara tidak sadar menjerumuskan rekan kerjanya yang malang ke dalam rendition Arktik. Meski begitu, bertentangan dengan kekuatan esnya, Himuro adalah orang yang hangat dan baik hati.

Himuro menyukai rekannya Fuyutsuki, seorang wanita tenang yang memiliki kemampuan untuk memberikan solusi sederhana untuk masalah yang tidak biasa. Setiap kali Fuyutsuki melakukan sesuatu untuknya, badai salju emosi terbentuk di dalam hati Himuro, dan dia gagal menyadari badai salju yang mengamuk yang dia sebabkan di lantai kantor.

Berkat amukan saljunya, perasaan Himuro terlihat jelas bagi semua orang kecuali Fuyutsuki. Namun, didorong oleh pemujaan dan keinginan yang luar biasa, Himuro siap melakukan apapun untuk merebut hatinya.

Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta.

Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta.
Title My Life as Inukai-san's Dog. (犬になったら好きな人に拾われた。) Realese Jan 7, 2023 Type TV Studios Quad Source Web manga Genres Comedy, Ecchi

Sinopsis Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta.
Menceritakan kisah komedi tentang seorang lelaki yang berubah menjadi anjing, lalu dipungut oleh gadis yang ia sukai!

Oniichan wa Oshimai!

Oniichan wa Oshimai!
Title Onimai: I'm Now Your Sister! (お兄ちゃんはおしまい!) Realese Jan 5, 2023 Type TV Studios Studio Bind Source Manga Genres Comedy

Sinopsis Anime Oniichan wa Oshimai!
Mahiro Oyama hanyalah pria pecinta game erotis... sampai suatu pagi dia bangun sebagai seorang wanita! Ternyata adik perempuannya Mihari (ilmuwan gilanya), mencoba salah satu eksperimen barunya pada dirinya... kehidupannya akan menjadi jauh lebih aneh mulai sekarang!

Tsundere Akuyaku Reijou Liselotte to Jikkyou no Endou-kun to Kaisetsu no Kobayashi-san

Tsundere Akuyaku Reijou Liselotte to Jikkyou no Endou-kun to Kaisetsu no Kobayashi-san
Title Endo and Kobayashi Live! The Latest on Tsundere Villainess Lieselotte (ツンデレ悪役令嬢リーゼロッテと実況の遠藤くんと解説の小林さん) Realese Jan 7, 2023 Type TV Studios Tezuka Productions Source Light novel Genres Comedy, Fantasy, Romance

Sinopsis Anime Tsundere Akuyaku Reijou Liselotte to Jikkyou no Endou-kun to Kaisetsu no Kobayashi-san
Suatu hari, Putra Mahkota Sieg tiba-tiba mendengar Suara Para Dewa. Rupanya, tunangannya Lieselotte adalah penjahat "tsun de rais" yang ditakdirkan untuk menemui ajalnya ... dan lidahnya yang tajam hanyalah cara untuk menutupi rasa malunya. Sang pangeran hampir tidak bisa menahan diri setelah menemukan sisi tersembunyi Lieselotte yang menggemaskan. Sedikit yang dia tahu, makhluk surgawi yang menganugerahkan pengetahuan ini kepadanya sebenarnya adalah siswa sekolah menengah! Bisakah dia menggunakan ramalan ilahi mereka untuk menyelamatkan tunangannya dan menghindari Akhir yang Buruk?!

Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei

Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei
Title The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady (転生王女と天才令嬢の魔法革命) Realese Dec 10, 2022 Type TV Studios Diomedéa Source Light novel Genres Comedy, Fantasy, Girls Love

Sinopsis Anime Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei
Anne-Sophia, putri yang mengingat kehidupan sebelumnya di usia muda, serta kecintaannya yang kuat pada sihir. Tapi dia tidak bisa menggunakan sihir?! Nah, kalau begitu tidak ada pilihan selain mengembangkannya sendiri! Mengejar mimpinya dengan sepenuh hati dan tak tergoyahkan, Anne-Sophia dikabarkan menjadi anak bermasalah terbesar di seluruh kerajaan. Suatu hari, dari kecelakaan ajaib, dia menemukan adegan di mana saudara laki-lakinya Algard memutuskan pertunangannya dengan Euphilia. Apa yang akan terjadi pada wanita muda, yang tidak dicintai oleh sihir, tetapi mencintai sihir?!

Itulah list Anime rekomendasi di awal tahun musim winter 2023 yang bisa saya kauruka rekomendasikan. Manakah anime Winter 2023 yang kalian tunggu - tunggu? Terimakasih atas kunjungannya!

Thank you our visiting my site Kauruka