Honkai Impact 3 Redeem Codes 2024: SEA & Global (Updated April 2024)

Honkai Impact 3 Redeem Codes 2024: SEA & Global (Updated April 2024)

Mencari kode penukaran terbaru untuk honkai impact PC maupun Android? Berikut adalah Redeem Code Terbaru Honkai Impact 3 server Global dan SEA

Honkai Impact 3rd adalah game Aksi RPG dari developer miHoYo atau sekarang kita kenal dengan nama Hoyoverse. Honkai Impact 3rd adalah proyek yang ketiga dalam seri Honkai dan penerus Houkai Gakuen, karena banyak karakter dari bagian itu hadir di dalamnya. Dalam game ini, Anda mengontrol sekelompok karakter dan dapat beralih di antara mereka. Setiap Valkyrie memiliki kemampuan unik yang membedakan mereka dari yang lain. Honkai Impact 3rd memiliki alur cerita yang lengkap, namun ada juga fitur co-op multiplayer untuk co-op.

List Redeem Code Honkai Impatc Terbaru

Hingga saat ini, Kauruka telah mencantumkan riwayat semua kode hadiah yang tersedia untuk Honkai Impact 3 di bawah ini. Pemain dapat menukarkan kode-kode ini dengan crystals, mithrils, paradise pass, potions, starless rift, asterites, dan hadiah dalam game lainnya. Saya mengurutkan dari kode yang terbaru hingga terlama, dengan besar kemungkinan kode yang ada di bagian atas masih bisa di gunakan.

Berikut adalah daftar kode penukaran Honkai Impact 3 untuk server SEA dan Global :

Codes Rewards Expired
LOADING REDEEM CODE...

Bagaimana cara menggunakan Redeem Code di Honkai Impact 3?

  1. Buka game dan ketuk nama Anda yang terletak di sisi kiri atas layar game.
  2. Jendela baru akan muncul, klik tombol "Akun".
  3. Masukkan kode Honkai Impact 3 yang kami berikan di atas di bagian "Tukar Hadiah".
  4. Klik tombol "Tukar" dan Anda akan segera diberi hadiah dalam game.

Terimakasih telah mengunjungi "Kode Honkai Impact (Honkai Impact 3)". Apabila kalian punya kode baru namun di situs ini belum tersedia? Maukah Anda membagikannya di kotak komentar di bawah? hal tersebut akan sangat berarti bagi Kauruka!

Thank you our visiting my site Kauruka