Honkai: Star Rail Redeem Codes 2024 (Updated April 2024)

Honkai: Star Rail Redeem Codes 2024 (Updated April 2024)

Mencari kode penukaran terbaru untuk (HSR) Honkai Star Rail PC maupun Android? Berikut adalah Redeem Code Terbaru Honkai Star Rail Semua Server.

Honkai: Star Rail adalah game free-to-play yang memungkinkan kalian untuk menikmati perjalanan seluruh Astral Express tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Namun, jika Anda ingin mendapatkan berbagai macam karakter, maka kemungkinan besar Anda akan mengalami masalah kekurangan Stellar Jade. Ini adalah mata uang langka pada game Honkai: Star Rail, yang berguna untuk membeli Star Rail Passes, untuk menarik karakter dan Light Cones dalam banner game.

Stellar Jade dapat diperoleh dengan uang sungguhan atau didapatkan dalam game dari misi, event, archivment, dan level up. Cara lain untuk mendapatkan Stellar Jade tambahan adalah dengan menukarkan kode promo (Gift Code atau Redeem Code) untuk Honkai: Star Rail, yang terkadang dibagikan melalui media sosial atau selama livestream developer. Kode-kode ini menjamin Anda beberapa sumber daya tambahan secara gratis, yang selalu update.

List Redeem Code Honkai Star Rail Terbaru

Hingga saat ini, Kauruka telah mencantumkan riwayat kode hadiah yang tersedia untuk Honkai: Star Rail di bawah ini. Pemain dapat menukarkan kode-kode ini dengan Stellar Jade, Credits, Traveler's Guide, Refined Aether, dan hadiah dalam game lainnya. Saya mengurutkan dari kode yang terbaru hingga terlama, dengan besar kemungkinan kode yang ada di bagian atas masih bisa di gunakan.

Codes Rewards Expired
LOADING REDEEM CODE...

Bagaimana cara menukarkan Redeem Code di Honkai Star Rail?

Ada 2 cara untuk melakukan penuukaran code pada Honkai Star Rail, yaitu melalui website maupun melakukan penukaran langsung pada saat membuka game. Berikut 2 cara yang sudah saya sediakan :

Radeem code melalui website resmi Honkai: Star Rail.

Pada cara ini, kalian tidak perlu membuka game secara langsung, karena kalian hanya harus mengakses website resmi lalu login menggunakan akun Honkai: Star Rail kalian disana, dan menukarkan kode yang telah kalian dapatkan.

  1. Silahkan buka website resmi Honkai Star: Rail.
  2. Login ke akun Honkai: Star Rail kalian.
  3. Pilih server akun yang kalian mainkan.
  4. Masukkan kode ke dalam area yang di sediakan dan klik tombol Redeem.
  5. Hadiah akan dikirimkan melalui email dalam game, yang dapat Anda akses melalui sisi kanan pada menu utama.

Redeem code in Game

Berikut adalah cara menukarkan radeem code malalui game. Kalian di haruskan membuka game dan melakukan penukaran secara langsung pada bagian menu.

  1. Silahkan masuk ke dalam game dan buka menu utama.
  2. Klik tiga titik di sebelah kanan nama karakter Anda dan pilih "Kode Penukaran".
  3. Masukkan kode ke dalam area yang di sediakan dan konfirmasi.
  4. Hadiah akan dikirimkan melalui email dalam game, yang dapat Anda akses melalui sisi kanan pada menu utama.

Terimakasih telah mengunjungi "Kode Honkai: Star Rail". Apabila kalian punya kode baru namun di situs ini belum tersedia? Maukah Anda membagikannya di kotak komentar di bawah? hal tersebut akan sangat berarti bagi Kauruka!

Thank you our visiting my site Kauruka