10 Cara Cepat Menaikkan Adventure Rank (AR) Genshin Impact

10 Cara Cepat Menaikkan Adventure Rank (AR) Genshin Impact

Ingin cepat - cepat naik Adventure Rank di Genshin Impact? Berikut beberapa saran yang dapat Kauruka berikan...

Adventure Rank (AR) adalah sistem perkembangan yang dapat ditingkatkan melalui Adventure EXP untuk setiap akun pemain di Genshin Impact.

Setelah mencapai Adventure Rank tertentu, pemain akan dapat naik ke Dunia Level berikutnya, baik secara otomatis atau dengan menyelesaikan Ascension Quest. Ketika Level Dunia pemain meningkat, tingkat kesulitan dan hadiah Monster, Bos, dan Ley Line Outcrop juga ikut meningkat.

Pemain dapat menaikkan ke tingkat tertinggi Adventure Rank mereka yaitu AR 60 dan World Level 8. Setelah Adventure Rank 60 tercapai, setiap poin tambahan EXP Adventure yang diperoleh malah dikonversi ke Mora dengan rasio 1:10.

Cara Cepat Menaikkan Adventure Rank (AR) Genshin Impact

Banyak orang yang ingin cepat cepat naik ke AR yang lebih tinggi, agar bisa mendapatkan hadiah yang lebih banyak. Bagaimana cara cepat menaikkan adventur rank (AR) di Genshin Impact? Berikut merupakan 10 tips yang dapat Kauruka berikan :

Menyelesaikan Quests atau Misi

Cara ini merupakan cara yang efektif jika kalian mengejar level Adventure Rank dengan cepat, dikarenakan EXP yang di dapat setelah Menyelesaikan Quest atau Misi tergolong banyak, cobtohnya adalah Archon Quest dan World Quest (Quest Dunia). Cara ini cukup memakan waktu, namun jika kalian suka dengan Story Genshin Impact, hal ini bukanlah masalah.

Menyelesaikan Adventurer Handbook investigations

Adventurer Handbook merupakan sebuah Tugas khusus yang di tujukan pada awal permainan misi ini akan berdurasi permanen. Jika kalian menyelesaikan Tugas di dalam Adventurer Handbook akan mendapat berbagai macam hadiah. Setelah menyelesaikan satu bab, hadiah tambahan diberikan dan bab berikutnya dengan total ada 9 Bab. Setiap tugas individu memberi EXP Petualangan Petualangan EXP ×100, Dan beberapa hadiah lainnya.

Meningkatkan Level Statues of the Seven

Statues of the Seven atau biasa di sebut Patung 7 Archon merupakan Patung Tujuh Archon yang ditemukan di sekitar seluruh Teyvat dan setiap wilayah memiliki Patung Archon yang berbeda tergantung wilayah mana patung itu berada. Meningkatkan Level Patung the Seven akan memberikan EXP Adventure untuk meningkatkan Adventure Rank akun kalian. Namun, untuk meningkatkan Level Statues of the Seven ini, kalian perlu mencari Culus yang tersebar di berbagai tempat pada wilayah tersebut.

Menyelesaikan Daily Mission

Daily Quest atau Quests or Hidden Exploration Objectives merupakan misi harian merupakan misi harian, sebuah misi yang mengharuskan menunggu 24 jam atau hingga reset harian berikutnya untuk tugas berikutnya. Misi ini biasanya ada 4 setiap harinya dan Setelah misi ini selesai kalian akan mendapat bayaran atau bonus saat melaporkan misi telah selesai kepada Katheryne atau receptionist Adventurers' Guild.

Mengambil Ley Line Blossoms

Ley Line adalah merupakan sebuah kabut yang berisi tantangan. Jika tantangan tersebut berhasil di selesaikan, kalian bisa mendapatkan Adventure EXP. Namun, cara ini tidaklah gratis, kalian harus menukarkan 20 resin untuk setiap pengambilan hadiah dari Ley Line.

Menantang Domain

Domain adalah sebuah pintu masuk seperti kuil di Genshin Impact. Domain ini berisikan sebuah tantangan (Seperti Ley Line) yang berisikan hadiah jika kalian berhasil menyelesaikannya. Domain Tantangan dan Domain Trounce akan memberikan berbagai item dan bahan seperti Artifacts, Character Talent Materials, Weapon Ascension Materials, Mora, Adventure EXP, Weapon Enhancement Materials, Companionship EXP dengan menukarkan 20 resin untuk setiap pengambilannya. Tantangan dalam Domain dapat berfokus pada pertempuran atau berfokus pada teka-teki, dan juga akan memberikan berbagai hadiah saat pertama kali diselesaikan.

Melawan Boss

Bertarung dengan Boss Maupun Boss Mingguan juga dapat memberikan EXP untuk meningkatkan Adventure rank dengan menukarkan 40 atau 30 Resin untuk setiap pengambilan hadiahnya. Pastikan Boss tersebut berhasil di kalahkan, agar kalian dapat mengambil hadiahnya.

Membuka Chest

Membuka Chest atau Peti juga merupakan salah satu cara untuk menaikkan level Adventure Rank, disamping mendapatkan EXP kalian juga akan mendapatkan berbagai item dan hadiah yang sangat berguna untuk kedepannya.

Membuka Teleport Waypoint

Dengan membuka teleport waypoint, kalian akan mendapatkan EXP dan Primogem juga. Disamping membuka map, kalian juga level dan tabungan untuk menggacha kalian juga bertambah.

Co-Op

Jangan Salah! Coop team merupakan cara cepat untuk menaikkan ar juga. Dengan coop kalian akan mendapatkan 2x EXP untuk setiap boss atau tantangan Domain. Namun, cara ini tetap membutuhkan resin untuk mengambil rewardnya yang merupakan EXP dan berbagai item lainnya.

Itulah beberapa cara yang bisa saya rekomendasikan agar kalian cepat menaikkan AR di Genshin Impact.

Thank you our visiting my site Kauruka