Arknights Redeem Codes 2024 Global (Updated July 2024)

Arknights Redeem Codes 2024 Global (Updated July 2024)

Dapatkan hadiah item item terbatas di dalam game Arknights Global/EN dengan cara melakukan penukaran Redeem code atau Gift code Arknights terbaru.

Arknights adalah permainan seluler bergenre strategi tower defense (pertahanan menara) yang dikembangkan oleh Hypergryph. Dalam permainan ini, pemain bertindak sebagai dokter yang mengelola organisasi bernama Rhodes Island. Pemain harus merekrut dan mengatur operator atau karakter dengan keterampilan unik untuk melindungi dunia dari bencana yang disebabkan oleh fenomena misterius yang dikenal sebagai "Originium".

Gift code atau Redeem code Arknights adalah suatu kode yang dapat di tukarkan dengan berbagai hadiah di dalam game. Hadiah tersebut berupa orodum yang berfungsi untuk melakukan recrut (gacha) operator yang sedang di rate Up pada banner yang tersedia dan item - item yang dapat meningkatkan kekuatan berbagai operator andalan para dokter.

Beberapa saat yang lalu (semenjak artikel ini dibuat), Arknights Global mengumumkan halaman penukaran kode yang redeem code perdanannya pada livestream 3.5th Anniversary disertai event yang berhadiah menarik lainnya.

Radeem Code Arknights (Global)

REDEEM CODE EXPIRES
2023ARKEN35ANNIV 30 Juli 2023

Cara Melakukan Redeem Code Arknights

  • Buka lah halaman Redeem code yang telah di sediakan oleh pihak Arknights : https://arknights.global/gift
  • Masukkan UID Akun kalian pada kolom yang sudah disediakan. UID tersebut terletak di bawah angka Level pada Lobby di dalam game Arknights
  • Kemudian masukkan redeem code yang terbaru dan masih berlaku saat ini
  • Hadiah akan di kirimkan melalui mail di dalam game beberapa saat setelah kalian melakukan redeem code

Terimakasih telah mengunjungi "Arknights Redeem Codes". Apabila kalian punya kode baru namun di situs ini belum tersedia? Maukah Anda membagikannya di kotak komentar di bawah? hal tersebut akan sangat berarti bagi situs ini!

Thank you our visiting my site Kauruka