Cara Mendapatkan Red Dye Genshin Impact

Cara Mendapatkan Red Dye Genshin Impact

Ingin membuat pewarna merah di Genshin Impact? Temukan cara mendapatkan Red Dye, bahan yang dibutuhkan, dan resep yang bisa Anda buat di sini!

Genshin Impact adalah salah satu game MMORPG yang penuh dengan tantangan dan petualangan. Di dalam game ini, kamu bisa menjelajahi berbagai wilayah, bertarung dengan musuh, dan mengumpulkan berbagai item. Salah satu item yang cukup penting adalah Red Dye atau Pewarna Merah.

Red Dye adalah material yang berfungsi sebagai bahan untuk membuat perabotan atau dekorasi di Housing System atau Serenitea Pot. Selain itu, Red Dye juga dibutuhkan untuk menyelesaikan world quest atau misi dunia yang bernama "On the Stage, Behind the Stage (Di Belakang Layar)".

Namun, bagaimana cara mendapatkan Red Dye di Genshin Impact? Apa saja bahan-bahan yang dibutuhkan? Dan bagaimana cara membuatnya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Bahan-Bahan untuk Membuat Red Dye

Untuk membuat Red Dye, kamu membutuhkan salah satu dari tiga bahan utama yang bisa di dapatkan di wilayah Mondstadt yaitu:

Sunsettia

Sunsettias adalah salah satu jenis makanan yang bisa didapatkan pemain dengan mencari di alam liar. Sunsettias tumbuh di beberapa Pohon Cuihua yang berlokasi di Mondstadt, Liyue dan Sumeru. Buah ini paling sering ditemukan di sekitar Starfell Valley, Galesong Hill, Bishui Plain dan Qiongji Estuary. Sunsettias dapat dipanen dengan cara memanjat atau memukul pohon untuk membuatnya buah ini jatuh hingga dapat di ambil dengan mudah oleh pemain. Namun ada juga Sunsettias yang sudah jatuh dibawah pohon, di dalam peti dan terkadang ada di atas meja pada daerah perkotaan.

Carrot

Carrot adalah bahan masakan yang bisa ditemukan di alam liar di Teyvat. Carrot berwarna oranye dan memiliki rasa manis dan renyah. Carrot bisa digunakan untuk membuat pewarna merah, umpan, dan beberapa hidangan lezat. Carrot banyak tumbuh di Mondstadt, terutama di sekitar Dawn Winery, Springvale, dan Brightcrown Canyon. Carrot juga bisa dibeli dari Chef Mao yang berlokasi di Liyue Harbor.

Valberry

Valberry adalah salah satu produk khas Mondstadt yang berbentuk buah, berwarna merah muda dan beraroma harum. Valberry bisa digunakan untuk membuat pewarna merah, umpan, dan beberapa hidangan lezat. Valberry juga dibutuhkan untuk meningkatkan level karakter Lisa, Noelle, dan Rosaria. Valberry tumbuh berkelompok dan biasanya terdiri dari empat buah pada satu batang. Valberry benyak tumbuh di sekitar Stormbearer Mountains dan Stormbearer Point. Valberry juga bisa dibeli dari Chloris mangkal di sebelah utara Windrise.

Cara Membuat Red Dye di Genshin Impact

Setelah bahan-bahan yang dibutuhkan sudah terkumpul, Kamu bisa mulai membuat Red Dye dengan cara sebagai berikut:

  1. Buka Housing System atau Serenitea Pot. kamu harus sudah mencapai Adventure Rank 28 dan menyelesaikan quest Liyue Archon dan A Teapot to Call Home untuk membuka fitur ini.
  2. Bicara dengan Tubby, makhluk bulat berwarna biru yang ada di dalam Serenitea Pot.
  3. Pilih opsi "Create Furnishing" atau "Buat Perabotan".
  4. Pilih tab kedua yang berbentuk botol.
  5. Pilih Red Dye atau Pewarna Merah.
  6. Gunakan Sunsettia, Carrot, atau Valberry untuk membuat Red Dye.
  7. kamu bisa membuat sebanyak-banyaknya Red Dye sesuai dengan jumlah bahan yang kamu miliki. Setiap satu Red Dye membutuhkan satu Sunsettia, satu Carrot, atau satu Valberry.

Setelah berhasil membuat Red Dye, kamu bisa menggunakannya untuk membuat perabotan atau dekorasi yang sesuai dengan selera kamu. Kamu juga bisa menggunakan Red Dye untuk menyelesaikan world quest "On the Stage, Behind the Stage" atau "Di Belakang Layar". Di sini, kamu harus memberikan satu Red Dye dan tiga Pine Wood kepada Sayid.

Thank you our visiting my site Kauruka