Manual Update Genshin Impact 4.2 PC

Manual Update Genshin Impact 4.2 PC

Cara manual update genshin impact 4.2 pc dengan mudah. Jelajahi Fontaine, mainkan karakter baru, ikuti event-event seru, dan dapatkan hadiah gratis.

Genshin Impact 4.2 akan segera hadir dengan banyak hal baru. Kalian bisa menjelajahi Fontaine, negara air yang dipimpin oleh Furina yang merupakan seorang Archon Hydro. Furina adalah karakter baru yang akan playable pada patch kali ini, bersama dengan karakter bintang 4 bernama Charlotte. Mereka punya skill yang unik dan berbeda dari yang lain. Update ini juga punya fitur-fitur baru yang bikin game ini makin seru, seperti Trounce Domain Quick Challenge, Story Quest Unlock and Start Separated, dan Map Function Optimizations. Selain itu, ada juga event-event yang bisa Anda ikuti, seperti Masquerade of the Guilty, Waterborne Poetry, dan Peaks & Troughs Event.

Cara Update Manual Genshin Impact 4.2 adalah salah satu solusi termudah untuk mengurangi interaksi dengan launcher dalam game. Pemain dapat menggunakan unduhan pihak ketiga ini untuk memastikan file dapat terunduh dengan kecepatan penuh menggunakan Internet Download Manager (IDM) dan tidak corrupt.

Warning!
Harap diingat, bahwa panduan ini mengasumsikan bahwa kalian saat ini berada di versi 4.1 atau berada pada waktu Pre-Update dari versi 4.1 ke 4.2.

File yang di perlukan untuk patch 4.2

Download file berikut! untuk patch 4.2. Sebenarnya tidak perlu untuk mengunduh semua file audio, unduh saja yang kalian butuhkan. Namun, perlu dicatat! bahwa kalian membutuhkan setidaknya satu.

Diperlukan mengunduh audio dari bahasa yang diatur Windows kalian, jika bahasa default pada Windows kalian dan bahasa game yang terakhir dimainkan adalah bahasa Inggris, maka kalian harus mengunduh paket bahasa Inggris, begitu pula dengan yang lain.

4.2 Update 13.19 GB
Chinese Audio 448 MB
English Audio 586 MB
Japanese Audio 531 MB
Korean Audio 466 MB

Warning!
Pra-Unduh Genshin Impact 4.2 secara resmi dibuka pada 6 November 2023.

Cara Menual Update Genshin Impact Patch 4.2

Setelah kalian memiliki file yang diperlukan, kalian dapat melanjutkan ke proses instalasi.
  1. Buka Launcher Genshin Impact.
  2. Pastikan launcer tersebut sudah yang versi terbaru. Apabila belum, silahkan perbarui launcher terlebih dahulu. Kalian cukup menjalankan peluncur game secara otomatis mengecek pembaruan launcher tersebut.
  3. Buka Setting pada launcher dan pastikan kalian mengingat lokasi instalasi game kalian.
  4. Tutup halaman setting pada launcher.
  5. Setelah itu, klik tombol Perbarui / Update pembaruan game, lalu klik Jeda (ini bertujuan untuk memancing agar file temp muncul pada folder instalasi genshin impact kalian).
  6. Tutup Genshin Impact beserta dengan Launchernya.
  7. Pastikan Launcher tidak berjalan di latar belakang. Kalian juga dapat memeriksa apakah itu berjalan di Task Manager, dan menutupnya dari sana.
  8. Sekarang, bukalah File Exploler dan carilah lokasi kalian menginstal game tersebut. Cara menemukan lokasi folder ini sudah saya jelaskan di atas. Namun apabila pada saat awal penginstalan dulu, kalian tidak merubah lokasinya, folder tersebut biasanya berada pada : C:\Program Files\Genshin Impact\Genshin Impact Game\
  9. Hapus file yang memiliki ekstensi .temp yang berada pada lokasi instalasi game tersebut.
  10. Salin (file patch untuk 4.2, dan file audio) yang kalian unduh di atas "Unduhan yang di perlukan untuk versi 4.2", dan letakkan ke lokasi instalasi yang sudah saya jelaskan sebelumnya.
  11. Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, jalankan ulang Launcher dan Pra-instalasi telah selesai.
  12. Warning!
    Ini adalah langkah-langkah yang perlu kalian ikuti untuk memperbarui game secara manual dari versi 4.1 ke versi 4.2. Tidak untuk versi lainnya.

Tutorial Update Genshin Impact 4.2 (Video)

Kauruka juga menyediakan Tutorial yang berbeda melalui video, ini adalah opsi yang paling mudah untuk menerapkan file update ke dalam game.

Hal penting yang harus diperhatikan

  • File yang disediakan dalam panduan ini diunduh langsung dari server MiHoYo / Hoyoverse. Ini menandakan bahwa file ini sepenuhnya aman karena dari developer game itu sendiri.
  • JANGAN EKSTRAK FILE!. Ini sangat penting! jika kalian ingin terus bermain hingga pembaruan resmi jalankan. Mohon untuk tidak mengekstrak file tersebut, karena jika demikian, kalian tidak akan dapat memainkan game sampai versi 4.1 berakhir atau 4.2 resmi dibuka.
  • Jika kalian mengikuti panduan ini setelah maintenance 4.2 selesai, Launcher akan menunjukkan tombol Update. Klik, dan secara otomatis akan menginstal file yang telah diunduh sebelumnya.

Saya harap panduan ini bermanfaat dan kalian dapat memperbarui secara manual ke Genshin Impact 4.2. Apabila kalian membutuhkan mirror dari google drive, Silahkan menuju link berikut Google Drive - Mirror Files Manual Update dan apabila kaian memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menanyakannya di komentar di bawah.

Thank you our visiting my site Kauruka