Manual Update Honkai Star Rail 1.5 PC

Manual Update Honkai Star Rail 1.5 PC

Update Honkai Star Rail 1.5 membawa karakter dan fitur baru yang seru. Dapatkan Karakter baru "Huohuo, Argenti, dan Hanya", Pada Update Kali Ini.

Honkai Star Rail (HSR) 1.5 adalah update terbaru dari game mobile yang populer di kalangan para penggemar anime dan sci-fi. Update ini menawarkan banyak fitur dan konten baru yang menarik, seperti karakter, misi, relik, dan peta baru. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang update Honkai Star Rail 1.5.

Update Honkai Star Rail 1.5 akan dirilis pada tanggal 15 November 2023 di Asia dan Eropa, sedangkan di Amerika Utara, update ini akan hadir pada 14 November 2023. Kalian bisa menikmati petualangan baru bersama Huohuo, Argenti, dan Hanya, yang merupakan karakter baru yang bisa kamu dapatkan di banner event.

Huohuo adalah karakter bintang 5 yang memiliki path Abundance dengan kemampuan penyembuhan, regenerasi energi, dan buff serangan. Argenti adalah karakter bintang 5 yang memiliki path Erudition, memiliki serangan fisik yang kuat dan bisa mengonsumsi energi untuk menambah damage. Hanya adalah karakter bintang 4 yang memiliki path Harmony, Hanya bisa memberikan debuff pada musuh dan meningkatkan damage dari tim kalian. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan light cone, relik, dan ornament baru yang sesuai dengan karakter-karakter ini.

Untuk mendapatkan tambahan Stellar Jade silahkan pantau juga halaman redeem code yang telah saya sediakan Honkai: Star Rail Redeem Codes 2023

Dibawah ini saya akan menyediakan panduan untuk Update Manual agar bisa di terapkan pada Game dengan baik.

Warning!
Harap diingat, bahwa panduan ini mengasumsikan bahwa kalian saat ini sudah berada di versi 1.5

File yang di perlukan untuk patch 1.5

Berikut adalah file yang perlu kalian Download untuk melakukan manual update untuk patch 1.5.

Untuk Honkai Star Rail Patch 1.5 ini, sudah tersedia audio pack secara terpisah. Kalian di persilahkan mengunduh audio yang sebelumnya sudah pernah digunakan untuk bermain game, sebagai contohnya jika kalian bermain hanya dengan menggunakan audio Japanese, silahkan mengunduh audio Japanese saja. Hal ini berlaku juga untuk pemain yang menggunakan audio Chinese, English, dan Korean.

Update Honkai Star Rail 1.5 8.14 GB
Chinese Audio 2.89 GB
English Audio 3.41 GB
Japanese Audio 3.70 GB
Korean Audio 2.92 GB

Pra-Unduh Honkai Star Rail 1.5 secara resmi dibuka pada 13 November 2023.

Cara Melakukan Update Honkai Star Rail ke patch 1.5 Secara Menual

Setelah kalian memiliki file yang diperlukan, kita dapat melanjutkan ke proses instalasi. Langkah - langkah menerapkan file update ini mirip dengan Honkai Impact 3rd dan game dari Hoyoverse lainnya, yang membedakan cuma lokasi foldernya saja.
  1. Pertama, jalankan launcher Honkai Star Rail, dan pastikan launcer tersebut sudah yang versi terbaru. Apabila belum, silahkan melakukan pembaruan terlebih dahulu. Kalian cukup menjalankan peluncur game secara otomatis mengecek pembaruan launcher tersebut.
  2. Setelah itu, klik tombol Perbarui / Update pembaruan game, lalu klik Jeda.
  3. Buka Setting pada launcher dan pastikan kalian mengingat lokasi instalasi game kalian.
  4. Tutup halaman setting pada launcher.
  5. Setelah itu, klik tombol Perbarui / Update pembaruan game, lalu klik Jeda (ini bertujuan untuk memancing agar file temp muncul pada folder instalasi honkai star rail kalian).
  6. Tutup Honkai Star Rail beserta dengan Launchernya.
  7. Pastikan Launcher tidak berjalan di latar belakang. Kalian juga dapat memeriksa apakah itu berjalan di Task Manager, dan menutupnya dari sana.
  8. Sekarang, bukalah File Exploler dan carilah lokasi kalian menginstal game tersebut. Cara menemukan lokasi folder ini sudah saya jelaskan di atas. Namun apabila pada saat awal penginstalan dulu, kalian tidak merubah lokasinya, folder tersebut biasanya berada pada : C:\Program Files\Star Rail\Games
  9. Hapus file yang memiliki ekstensi .temp. File ini berada pada lokasi instalasi game tersebut.
  10. Copy file untuk update patch 1.5 yang kalian unduh di atas "File yang di perlukan untuk patch 1.5", dan letakkan ke lokasi instalasi yang sudah saya jelaskan sebelumnya.

    Saya menyarankan untuk melakukan Copy daripada Cut, dengan tujuan apabila file ini mengalami kerusakan, kalian masih memiliki backup untuk update kali ini. Jika sudah memasuki versi/patch baru dan game berjalan dengan normal tanpa kendala, kalian boleh menghapus file backup tersebut untuk menghemat ruang penyimpanan.

  11. Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, jalankan ulang Launcher dan Pra-instalasi telah selesai.
  12. Warning!
    Ini adalah langkah-langkah yang perlu kalian ikuti untuk memperbarui game secara manual dari patch 1.4 ke patch 1.5 (tidak untuk versi lainnya)

Hal-hal penting yang harus diperhatikan

  • Apakah melakukan update secara manual ini aman?
    Cara manual update ini tergolong aman, Karena file yang disediakan dalam panduan ini merupakan Mirror langsung dari server MiHoYo / Hoyoverse, dengan begitu file ini sepenuhnya aman karena dari developer game itu sendiri.
  • Apakah saya perlu melakukan Ekstrak pada file ini?
    JANGAN EKSTRAK FILE dan biarkan launcher yang melakukan hal tersebut, hal ini bertujuan agar launcher dapat melakukan verifikasi file, sehingga game dapat berfungsi dengan baik.
  • Jika kalian mengikuti panduan ini setelah honkai maintenance 1.5 selesai, Launcher akan mengatakan Update. Klik, dan secara otomatis akan melakukan ekstrak, dan melakukan Verifikasi file yang telah diunduh sebelumnya. Setelah semuanya selesai, kalian hanya perlu sedikit file tambahan yang harus di download saat masuk ke dalam game setelah update berlangsung.

Kami harap panduan ini bermanfaat dan kalian dapat memperbarui secara manual pada tahap pra-update ke Honkai: Star Rail 1.5. Jika kalian membutuhkan mirror dari google drive, Silahkan menuju link berikut Google Drive - Mirror Files Manual Update dan apabila kaian memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menanyakannya di komentar di bawah.

Thank you our visiting my site Kauruka