Manual Update Genshin Impact 4.5 PC

Manual Update Genshin Impact 4.5 PC

Genshin Impact akan melakukan update Patch 4.5 yang akan rilis pada 13 Maret 2024. Update ini akan membawa angin segar ke dunia Teyvat! Patch 4.5 akan menghadirkan karakter baru bintang lima berelemen Geo bernama Chiori (sang pemilik Chioriya Boutique di Fontaine), serta berbagai event menarik yang akan memperkaya pengalaman bermain kalian.

Tak hanya itu, Patch 4.5 juga memperkenalkan senjata bintang lima terbaru, "Uraku Misugiri" sebuah sword yang siap menambah kekuatan karakter tempur kalian. Event musiman "Alchemical Ascension" akan hadir pada patch kali ini, dimana kalian akan membantu Lisa mengelola toko potion. Dengan hadiah eksklusif seperti senjata polearm bintang empat bernama "Dialogues of the Desert Sages", petualangan kalian di Teyvat akan semakin seru dan menguntungkan. Jadi, persiapkan diri untuk update Genshin Impact 4.5 ini!

Cara Update Manual Genshin Impact 4.5 adalah salah satu solusi termudah untuk mengurangi interaksi dengan launcher dalam game. Pemain dapat menggunakan unduhan pihak ketiga ini untuk memastikan file dapat terunduh dengan kecepatan penuh menggunakan Internet Download Manager (IDM) dan tidak corrupt.

Warning!
Harap diingat, panduan ini mengasumsikan bahwa kalian saat ini berada di versi 4.4 atau berada pada waktu Pre-Update dari versi 4.4 menuju 4.5.

File Manual Update Patch - Genshin Impact 4.5

Untuk melakukan manual update patch 4.5, kalian harus melakukan download file zip yang tersedia dibawah. Sebenarnya tidak perlu untuk mengunduh semua file audio, unduh saja yang kalian butuhkan. Namun, perlu dicatat! bahwa kalian membutuhkan setidaknya satu.

Diperlukan mengunduh audio dari bahasa yang diatur Windows kalian, jika bahasa default pada Windows kalian dan bahasa game yang terakhir dimainkan adalah bahasa Inggris, maka kalian harus mengunduh paket bahasa Inggris, begitu pula dengan yang lain.

4.5 Update Patch 4.84 GB
Chinese Audio 303 MB
English Audio 452 MB
Japanese Audio 366 MB
Korean Audio 299 MB

Warning!
Pra-Unduh Genshin Impact 4.5 secara resmi dibuka pada 11 Maret 2024.

Cara Menual Update Genshin Impact Patch 4.5

Setelah kalian memiliki file yang diperlukan, kalian dapat melanjutkan ke proses instalasi.

  1. Buka Launcher Genshin Impact.
  2. Pastikan launcer tersebut sudah yang versi terbaru. Apabila belum, silahkan perbarui launcher terlebih dahulu. Kalian cukup menjalankan peluncur game secara otomatis mengecek pembaruan launcher tersebut.
  3. Buka Setting pada launcher dan pastikan kalian mengingat lokasi instalasi game kalian.
  4. Tutup halaman setting pada launcher.
  5. Setelah itu, klik tombol Perbarui / Update pembaruan game, lalu klik Jeda (ini bertujuan untuk memancing agar file temp muncul pada folder instalasi genshin impact kalian).
  6. Tutup Genshin Impact beserta dengan Launchernya.
  7. Pastikan Launcher tidak berjalan di latar belakang. Kalian juga dapat memeriksa apakah itu berjalan di Task Manager, dan menutupnya dari sana.
  8. Sekarang, bukalah File Exploler dan carilah lokasi kalian menginstal game tersebut. Cara menemukan lokasi folder ini sudah saya jelaskan di atas. Namun apabila pada saat awal penginstalan dulu, kalian tidak merubah lokasinya, folder tersebut biasanya berada pada : C:\Program Files\Genshin Impact\Genshin Impact Game\
  9. Hapus file yang memiliki ekstensi .temp yang berada pada lokasi instalasi game tersebut.
  10. Salin (file manual patch untuk patch 4.5 dan file audio) yang kalian unduh di atas "Unduhan yang di perlukan untuk versi 4.5", dan letakkan ke lokasi instalasi yang sudah saya jelaskan sebelumnya.
  11. Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, jalankan ulang Launcher dan Pra-instalasi telah selesai.
  12. Warning!
    Ini adalah langkah-langkah yang perlu kalian ikuti untuk memperbarui game secara manual dari versi 4.4 ke versi 4.5. Tidak untuk versi lainnya.

Tutorial Update Genshin Impact 4.5 (Video)

Kauruka juga menyediakan Tutorial yang berbeda melalui video, ini adalah opsi yang paling mudah untuk menerapkan file update ke dalam game.

Hal penting yang harus diperhatikan

  • File yang disediakan dalam panduan ini diunduh langsung dari server MiHoYo / Hoyoverse. Ini menandakan bahwa file ini sepenuhnya aman karena dari developer game itu sendiri.
  • JANGAN EKSTRAK FILE dan biarkan launcher yang melakukan hal tersebut, hal ini bertujuan agar launcher dapat melakukan verifikasi file, sehingga game dapat berfungsi dengan baik.
  • Jika kalian mengikuti panduan ini setelah maintenance patch 4.5 selesai, Launcher akan menunjukkan tombol Update. Klik, dan secara otomatis akan menginstal file yang telah diunduh sebelumnya.

Saya harap panduan ini bermanfaat dan kalian dapat memperbarui secara manual ke Genshin Impact 4.5. Apabila kalian membutuhkan mirror dari google drive, Silahkan menuju link berikut Google Drive - Mirror Files Manual Update dan apabila kaian memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menanyakannya di komentar di bawah.

Thank you our visiting my site Kauruka