Manual Update Honkai Star Rail 2.1 PC

Manual Update Honkai Star Rail 2.1 PC

Honkai Star Rail 2.1 telah dirilis! Pelajari cara mengunduh dan memasang file manual update patch dengan mudah. Ikuti langkah-langkah berikut.

Update Honkai Star Rail 2.1 akan di rilis pada 27 Maret 2024. Setelah proses maintenance ini selesai, para trailblazer akan disambut dengan area baru Penacony, hiasan Planar terkini, dan karakter-karakter baru seperti Acheron, Aventurine, dan Gallagher yang siap untuk dimainkan. Cerita utama akan berlanjut ke "Into the Yawning Chasm", yang merupakan judul dari patch terbaru ini. Selain itu, pembaruan ini juga merupakan kesempatan terakhir bagi para trailblazer untuk mendapatkan Dr. Ratio secara gratis.

Banner karakter dan Light Cones untuk Acheron dan Luocha akan tersedia secara terbatas pada fase pertama. Sedangkan untuk fase kedua akan diisi oleh karakter baru Aventurine dan Gallagher, serta rerun Jing Liu. Selain itu, pembaruan patch 2.1 ini juga menandai perayaan ulang tahun pertama untuk Honkai Star Rail. Jadi, jangan lewatkan event besar dan hadiah spesial pada patch kali ini.

Untuk mendapatkan tambahan Stellar Jade silahkan pantau juga halaman redeem code yang telah saya sediakan Honkai: Star Rail Redeem Codes 2024

Dibawah ini saya akan menyediakan panduan untuk Update Manual agar bisa di terapkan pada Game dengan baik.

Warning!
Harap diingat, bahwa panduan ini mengasumsikan bahwa kalian saat ini sudah berada di versi 2.0 menuju 2.1

File Manual Update Patch - Honkai Star Rail 2.1

Berikut adalah file yang perlu kalian Download untuk melakukan manual update untuk versi 2.1.

Silahkan Unduh Audio berdasarkan audio yang tersedia pada game kamu, atau audio yang sebelumnya sudah ada di game Honkai Star Rail kamu pada versi 2.0.

Update Honkai Star Rail 2.1 9.56 GB
Chinese Audio 426 MB
Taiwan Audio 356 MB
English Audio 534 MB
Japanese Audio 537 MB
Korean Audio 436 MB

Pra-Unduh Honkai Star Rail 2.1 secara resmi dibuka pada 25 Maret 2024.

Cara Melakukan Update Honkai Star Rail ke versi 2.1 Secara Menual

Setelah kalian memiliki file yang diperlukan, kita dapat melanjutkan ke proses instalasi. Langkah - langkah menerapkan file update ini mirip dengan Genshin Impact dan game dari Hoyoverse lainnya, yang membedakan cuma lokasi foldernya saja.

  1. Pertama, jalankan launcher Honkai Star Rail, dan pastikan launcer tersebut sudah yang versi terbaru. Apabila belum, silahkan melakukan pembaruan terlebih dahulu. Kalian cukup menjalankan peluncur game secara otomatis mengecek pembaruan launcher tersebut.
  2. Setelah itu, klik tombol Perbarui / Update pembaruan game, lalu klik Jeda.
  3. Buka Setting pada launcher dan pastikan kalian mengingat lokasi instalasi game kalian.
  4. Tutup halaman setting pada launcher.
  5. Setelah itu, klik tombol Perbarui / Update pembaruan game, lalu klik Jeda (ini bertujuan untuk memancing agar file .zip_temp muncul pada folder instalasi honkai star rail kalian).
  6. Tutup Honkai Star Rail beserta dengan Launchernya.
  7. Pastikan Launcher tidak berjalan di latar belakang. Kalian juga dapat memeriksa apakah itu berjalan di Task Manager, dan menutupnya dari sana.
  8. Sekarang, bukalah File Exploler dan carilah lokasi kalian menginstal game tersebut. Cara menemukan lokasi folder ini sudah saya jelaskan di atas. Namun apabila pada saat awal penginstalan dulu, kalian tidak merubah lokasinya, folder tersebut biasanya berada pada : C:\Program Files\Star Rail\Games
  9. Hapus file yang memiliki ekstensi .zip_tmp. File ini berada pada lokasi instalasi game tersebut.
  10. Copy file untuk update versi 2.1 yang kalian unduh di atas "File Manual Update Patch - Honkai Star Rail 2.1", dan letakkan ke lokasi instalasi yang sudah saya jelaskan sebelumnya.

    Saya menyarankan untuk melakukan Copy daripada Cut, dengan tujuan apabila file ini mengalami kerusakan, kalian masih memiliki backup untuk update kali ini. Jika sudah memasuki versi/patch baru dan game berjalan dengan normal tanpa kendala, kalian boleh menghapus file backup tersebut untuk menghemat ruang penyimpanan.

  11. Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, jalankan ulang Launcher dan Pra-instalasi telah selesai.
  12. Warning!
    Ini adalah langkah-langkah yang perlu kalian ikuti untuk memperbarui game secara manual dari patch 2.0 ke versi 2.1 (tidak untuk versi lainnya)

Hal-hal penting yang harus diperhatikan

  • Apakah melakukan update secara manual ini aman?
    Cara manual update ini tergolong aman, Karena file yang disediakan dalam panduan ini merupakan Mirror langsung dari server MiHoYo / Hoyoverse, dengan begitu file ini sepenuhnya aman karena dari developer game itu sendiri.
  • Apakah saya perlu melakukan Ekstrak pada file ini?
    JANGAN EKSTRAK FILE dan biarkan launcher yang melakukan hal tersebut, hal ini bertujuan agar launcher dapat melakukan verifikasi file, sehingga game dapat berfungsi dengan baik.
  • Jika kalian mengikuti panduan ini setelah honkai maintenance 2.1 selesai, Launcher akan mengatakan Update. Klik, dan secara otomatis akan melakukan ekstrak, dan melakukan Verifikasi file yang telah diunduh sebelumnya. Setelah semuanya selesai, kalian hanya perlu sedikit file tambahan yang harus di download saat masuk ke dalam game setelah update berlangsung.

Kami harap panduan ini bermanfaat dan kalian dapat memperbarui secara manual pada tahap pra-update ke Honkai: Star Rail 2.1. Jika kalian membutuhkan mirror dari google drive, Silahkan menuju link berikut Google Drive - Mirror Files Manual Update dan apabila kaian memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menanyakannya di komentar di bawah.

Thank you our visiting my site Kauruka