Manual Update Honkai Impact 3rd 7.4 PC

Manual Update Honkai Impact 3rd 7.4 PC

Kapten!, bersiaplah untuk memasuki petualangan baru di Honkai Impact 3rd versi 7.4! Update terbaru ini akan dirilis pada tanggal 25 April 2024 yang akan menghadirkan berbagai konten menarik dan siap mengguncang gameplaymu. Salah satu yang paling ditunggu adalah hadirnya Battlesuit S-rank baru, Mad Pleasure: Shadowbringer Thelema. Battlesuit Mech ini memiliki gaya bertarung yang lincah dan mematikan, dengan rantai esnya Thelema siap menjadi partner baru dalam pertarunganmu.

Selain itu, versi 7.4 juga menghadirkan kelanjutan cerita di Chapter 2 Part 2 "The Seven Shus in the Maze". Update ini juga diwarnai dengan berbagai event menarik, kostum baru, dan peningkatan gameplay yang akan memberikan pengalaman bermain yang lebih seru dan menantang. Kalender pada versi bisa kamu lihat dengan situs Arustats, kamu juga bisa memilih timeline banner, pada versi yang kamu inginkan.

Dapatkan tambahan crystal dengan menukarkan redeem code yang telah saya sediakan Honkai Impact 3 Redeem Codes: SEA & Global

Dibawah ini saya akan menyediakan panduan untuk Update Manual agar bisa di terapkan pada Game dengan baik.

Warning!
Harap diingat, bahwa panduan ini mengasumsikan bahwa kamu sudah pernah melakukan download data hingga bisa bermain di patch sebelum - sebelumnya.

File Manual Update Patch - Honkai Impact 3rd 7.4

Update Honkai impact 7.4 memiliki besar sekitar 16.69 GB untuk versi global, sedangkan untuk sea memiliki besar sekitar 16.82 GB. Silahkan download file berikut, kamu hanya perlu mengunduh salah satu file di bawah, tergantung server mana yang kamu mainkan.

BH3_v7.4.0_94a9fe15271d.7z 16.69 GB - GLOBAL
BH3_v7.4.0_94a9fe15271d.7z 16.82 GB - SEA
Download via Google Drive Server?

Jika kamu memiliki permasalahan pada link yang tersedia di atas, Kauruka juga menyediakan mirror link melalui google drive yang bisa kamu gunakan selagi link ini belum mancapai limit download. Google Drive Mirror - Manual Update Honkai Impact 3rd 7.4

Pra-Unduh Honkai Impact 3rd 7.4 secara resmi dibuka pada 23 April 2024.

Cara Update Honkai Impact ke patch 7.4 Secara Menual

Setelah kamu memiliki file yang diperlukan, kita dapat melanjutkan ke proses instalasi. Langkah - langkah menerapkan file update ini mirip dengan game dari Hoyoverse lainnya, yang membedakan cuma lokasi instalasinya saja.

  1. Buka Launcher Honkai Impact 3.
  2. Pastikan launcer tersebut sudah yang versi terbaru. Apabila belum, silahkan perbarui launcher terlebih dahulu. Kamu cukup menjalankan launcher Honkai Impact, maka secara otomatis akan melakukan pemeriksaan pembaruan launcher yang tersedia.
  3. Setelah itu, klik tombol Perbarui / Update pembaruan game. Tunggulah beberapa saat hingga proses download berjalan, lalu klik Jeda (ini bertujuan untuk memancing agar file .7z_tmp muncul pada folder instalasi genshin impact kamu).
  4. Buka Setting pada launcher dan pastikan kamu mengingat lokasi instalasi game kamu.
  5. Pastikan Launcher tidak berjalan di latar belakang. kamu juga dapat memeriksa apakah itu berjalan di Task Manager, dan menutupnya dari sana.
  6. Sekarang, bukalah File Exploler dan carilah lokasi kamu menginstal Genshin Impact. Cara menemukan lokasi folder ini sudah saya jelaskan pada step nomor 3 diatas. Namun apabila pada saat awal penginstalan dulu, kamu tidak merubah lokasinya, folder tersebut biasanya berada pada : C:\Program Files\Honkai Impact 3\Games
  7. Di dalam folder instalasi game, Hapus file yang memiliki ekstensi .7z_tmp.
  8. Salin file manual patch untuk patch 7.4 yang kamu unduh di atas "File Manual Update Patch - Honkai Impact 3rd 7.4", dan letakkan ke lokasi instalasi yang berada di dalam folder "Games".

    Saya menyarankan untuk melakukan Copy daripada Cut, hal ini bertujuan apabila file ini mengalami kerusakan, kamu masih memiliki backup untuk update ini. Jika sudah memasuki versi/patch baru dan game berjalan dengan normal tanpa kendala, kamu boleh menghapus file backup tersebut untuk menghemat ruang penyimpanan.

  9. Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, jalankan ulang Launcher dan Pra-instalasi telah selesai.
  10. Warning!
    Ini adalah langkah-langkah yang perlu kamu ikuti untuk memperbarui game secara manual menuju patch 7.4 (hanya update, bukan instalasi dari awal)

Hal-hal penting yang harus diperhatikan

  • File yang disediakan dalam panduan ini diunduh langsung dari server MiHoYo / Hoyoverse. Ini menandakan bahwa file ini sepenuhnya aman karena dari developer game itu sendiri.
  • JANGAN EKSTRAK FILE dan biarkan launcher yang melakukan hal tersebut, hal ini bertujuan agar launcher dapat melakukan verifikasi file, sehingga game dapat berfungsi dengan baik.
  • Jika kamu mengikuti panduan ini setelah honkai maintenance patch 7.4 selesai, Launcher akan menunjukkan tombol Update. Klik, dan secara otomatis akan menginstal file manual update yang telah diunduh sebelumnya.

Saya harap panduan ini bermanfaat dan kamu dapat memperbarui secara manual ke Honkai Impact 3rd 7.4. Apabila kamu memiliki pertanyaan, silahkan menuju kolom komentar di bawah. Kauruka akan berusaha menjawab komentar yang kamu berikan. Jika kamu masih bingung mencari rekomendasi tier list valkyrie untuk mempermudah jalannya permainan, Kauruka juga menyediakan Daftar Valkyrie Rekomendasi.

Thank you our visiting my site Kauruka