Tower of Fantasy Tier List (December 2022)

Tower of Fantasy Tier List (December 2022)

[ToF] Tower of Fantasy Tier List (DPS, Support, Defender) Terbaru - Update Claudia, Cobalt-B, Ruby (DPS), October 2022 Global.

Tower of Fantasy adalah game petualangan sci-fi dengan sentuhan anime bergaya MMORPG yang dikembangkan oleh Hotta Studio dan diterbitkan oleh Level Infinite, game ini hadir di PC dan platform mobile secara global pada tahun 2022. Pemain bisa merasakan dunia sci-fi pascaapokaliptik yang terinspirasi dari anime, pemain juga bisa memodifikasi dengan bebas model karakter yang diinginkan, dan memiliki pertarungan yang seru serta eksplorasi dunia terbuka layaknya game MMORPG pada layaknya.

Untuk kesempatan kali ini, Kauruka akan memberikan Tier list sebagai acuan kalian saat bermain game. Dikarenakan setiap player memiliki cara bermain yang berbeda - beda, ada kemungkinan ketidakcocokan dengan minat kalian dalam mengelompokkan tier. Namun, kami merangkum list karakter ini dari beberapa sumber referensi dan menarik kesimpulan disini. Berikut Tower of Fantasy Characters Tier List GLOBAL yang kami sediakan :

DPS Tier List

DPS (Damage per Second) adalah kerusakan yang ditimbulkan tiap detik pada karakter atau musuh. Dalam sebuah game, DPS juga bisa di artikan sebagai karakter yang memiliki kekuatan terbesar untuk mengalahkan musuh pada game tersebut.

Tier DPS Characters
S+ Cobalt-B Claudia Frigg King Ruby Samir
S Crow Tsubasa
A Shiro
B Bai Ling
C Echo Hilda

Defense Tier List

Defense atau Pertahanan adalah karakter yang memiliki ketahanan terhadap serangan. Karakter bertipe Def ini biasanya memiliki pertahanan yang kuat atau bisa juga memiliki HP/Def yang lebih banyak daripada karakter lain.

Tier Defense Characters
S Merly
A Huma
B Ene

Support Tier List

Support adalah karakter yang bisa memberikan buff atau debuff (efek tambahan) pada rekan tim maupun lawan. Buff dan debuff yang di maksud semacam healing (pemulihan), mengurangi deff musuh, mengurangi attack musuh, menambahkan atttack pada rekan tim maupun diri sendiri dan semacamnya.

Tier Support Characters
S+ Nemesis
S Cocoritter
A Zero
B Pepper

Itulah daftar tier list Tower of Fantasy versi kami. Terimakasih telah berkunjung dan Selamat bermain.