Berapa Full Size Genshin Impact Terbaru?

Berapa Full Size Genshin Impact Terbaru?

Berapa GB Full Size Genshin Impact Terbaru? Android, iOS, PC, PS4 dan PS5

Genshin Impact merupakan game yang bergenre RPG yang berkonsep Open-world yang di mana game tersebut menyajikan banyak sekali konten visual grafis yang memanjakan mata. Selain itu di dalam game ini juga ada sebuah dunia yang sangat luas untuk dieksplorasi. Permainan ini dirilis pada tanggal 28 September 2020 di berbagai platform. Saat ini Genshin Impact sudah menempati versi 3.8, dengan update terakhir yaitu perilisan region baru bernama Sumeru yang saat ini sudah tersedia untuk di mainkan.

Pernahkah anda berpikir dahulu sebelum menginstal game ini? "Berapa full size Genshin Impact? Berapa ukuran full data Genshin Impact? Apakah penyimpanan yang tersedia di device saya masih cukup?".

Game ini selalu melakukan update secara berkala dan rutin. Hingga saat ini, Genshin Impact sudah menempati versi 3.8 dengan dihadirkannya berbagai macam konten menghibur. Kali ini KAURUKA akan memberikan informasi mengenai Full Size Genshin Impact agar anda bisa memiliki ancang - ancang untuk mengunduh game yang satu ini.

Di bawah ini merupakan detil ukuran Genshin Impact untuk semua platform terbaru hingga update versi 3.8!

Full Size Genshin Impact Android

Pre-install Genshin Impact 3.8 memiliki size kurang lebih sebesar 4.56 GB. Jika diakumulasikan dengan versi sebelumnya, seluruh size Genshin Impact untuk perangkat Android akan memakan sekitar 20 GB lebih.

Full Size Genshin Impact iOS

Pre-install Genshin Impact 3.8 memiliki size kurang lebih sebesar 3.37 GB. Jika diakumulasikan dengan versi sebelumnya, seluruh size Genshin Impact untuk perangkat iOS akan memakan sekitar 30 GB lebih.

Full Size Genshin Impact PC

Pre-install Genshin Impact 3.8 memiliki size kurang lebih sebesar 10.66 GB. Jika diakumulasikan dengan versi sebelumnya, total ukuran Genshin Impact untuk platform PC akan memakan storage sekitar 80 GB lebih.

Full Size Genshin Impact PlayStation

Genshin Impact versi PlayStation tidak memiliki pre-install sehingga harus diupdate langsung tepat pada hari dan update untuk mengetahui ukurannya. Adapun size download Genshin Impact untuk PlayStation sebesar 20 GB lebih.

Kenapa ada 2 ukuran? Karena Game ini memiliki fitur pre-install, sehingga ukurannya akan tertumpuk namun jika game sudah di update tepat pada jadwal updatenya ukuran akan menyesuaikan kembali. Data berikut juga merupakan full data resource yang merupakan full story dan full audio.

Demikian tentang penjelasan Full Size Genshin Impact Terbaru, Kauruka akan update secara berkala apabila versi terbaru telah tersedia. Terimakasih atas kunjungannya.

Thank you our visiting my site Kauruka