Cara Top Up Ninja Heroes New Era Mudah dan Aman

Cara Top Up Ninja Heroes New Era Mudah dan Aman

Cara Top Up Ninja Heroes New Era secara mudah dan aman melalui Google Play Store dan Official website Kage Hero Studio di Android maupun PC

Ninja Heroes New Era, Salah satu game Naruto yang belum lama di hidupkan kembali oleh kegeherostudio ini mulai ramai kembali di mainkan. Tak jauh dari itu para pemain juga mencari alternatif lain untuk top up ninja heroes new era berupa top up Gold maupun Monthly Card yang menjadi salah satu cara mendapatkan ninja tier SSS dan SS. Proses mendapatkan ninja kelas tinggi ini memerlukan Gold untuk Gacha.

Kali ini kauruka akan bembagikan cara top up Ninja heroes new era yang tentunya aman untuk akun kalian.

Cara Top up Ninja Heroes New Era

Google Play Store

Bagi kalian yang tidak ingin susah untuk top up game ini. Kalian hanya perlu membeli gold melalui menu di dalam game yang akan di arahkan langsung ke aplikasi google play store. Cara ini tergolong mudah karena itu, saya tidak akan menyertakan tutorial bergambar atau semacamnya, kalian hanya perlu memilih nominal gold di dalam game dan akan langsung menuju pembayaran. Pembayaran bisa melalui pulsa, dompet digital, maupun kartu kredit. Namun, kalian harus membayar pajak administrasi dan lainnya sehingga nominal harga akan bertambah.

Kage Hero Studio

Walaupun tidak sesimpel Google Play Store, Developer Ninja Heroes New Era sendiri juga membuka layanan top up yang sudah jelas Aman banget dan bebas pajak maupun biaya administrasi. Ini adalah pilihan yang tepat apabila kalian ingin irit dalam mengeluarkan uang (walaupun tidak jauh berbeda perbaindingannya). Berikut adalah Tutorial Top up Ninja Heroes New Era melalui Kage Hero Studio :

  • Pertama, Bukalah situs web Kage Hero Studio.
  • Loginkan akun Ninja Heroes New Era kalian dengan menekan tombol "ACCOUNT LOGIN" dan mengisikan Email dan Password.
  • Kalian akan langsung di arahkan ke halaman pembelian.
  • Pilihlah Negara dan Server kalian saat bermain.
  • Pilih nominal Gold yang akan kalian beli.
  • Setelah itu, Pilihlah metode pembayaran yang kalian inginkan.
  • Selanjutnya kalian akan di arahkan ke Layanan pembayaran yang telah dipilih, Selahkan selesaikan pembayaran kalian.
  • Selesai.

Begitulah Cara Top up Ninja Heroes New Era Secara Resmi dan Legal. Apabila Gold belum masuk, silahkan login ulang atau muat ulang gamenya.

Saya sudah top up tapi Gold tidak kunjung masuk.
Untuk masalah seperti ini silahkan langsung menuju Layanan Support. Tuliskan masalah yang kalian alami, dan tunggulah tanggapan dari pihak game tersebut.

Saya pengguna paypal. Bagaimana cara top up melalui paypal?
Sayangnya metode pembayaran paypal belum ada untuk layanan Kage Hero Studio, kalian bisa menggunakan jalur Google Play Store untuk pembayaran menggunakan Paypal.

Bagaimana dengan layanan/jasa pihak ke tiga?
Untuk layanan/jasa pihak ketiga seperti orang yang menjual jasa top up ataupun marketplace yang bisa di bilang harganya lebih murah, saya sendiri tidak merekomendasikannya karena tanggung jawab besar berada pada akun kalian. Apabila layanan tersebut terdeteksi menggunakan cara ilegal, bisa saja aku kalian yang terkena dampaknya, sebagai contoh : Banned

Begitulah penjelasan singkat saya tentang Top up Ninja Heroes New Era, Terimakasih telah berkunjung.

Thank you our visiting my site Kauruka