Manual Update Honkai Impact 3rd 7.1 PC

Manual Update Honkai Impact 3rd 7.1 PC

Cara mudah dan cepat untuk update Honkai Impact 3rd untuk PC dari 7.0 versi 7.1. Ikuti langkah-langkah berikut atau tonton video tutorialnya di sini.

Honkai Impact 3rd adalah sebuah game aksi RPG dari miHoYo. Honkai Impact 3 akan segera mendapatkan update 7.1 pada tanggal 7 Desember 2023. Update ini akan menambahkan karakter baru Griseo. Griseo adalah karakter SP baru yang akan bergabung dengan Honkai Impact 3rd di update 7.1. Outfit baru Herrscher of Rebirth dan Terminal Aide 0017 juga akan hadir di versi ini. Selain itu, akan ada event dan story baru yang menarik di update kali ini.

Dapatkan tambahan crystal dengan menukarkan redeem code yang telah saya sediakan Honkai Impact 3 Redeem Codes: SEA & Global

Dibawah ini saya akan menyediakan panduan untuk Update Manual agar bisa di terapkan pada Game dengan baik.

Warning!
Harap diingat, bahwa panduan ini mengasumsikan bahwa kalian saat ini sudah berada di versi 7.0.

Unduhan yang di perlukan untuk versi 7.1

Update Honkai impact 7.1 memiliki besar sekitar 13.80 GB untuk versi global, sedangkan untuk sea memiliki besar sekitar 13.92 GB. Silahkan download file berikut, Kalian hanya perlu mengunduh salah satu file di bawah, tergantung server mana yang kalian mainkan.

BH3_v7.1.0_d4bd6e31f501.7z 13.80 GB - GLOBAL
BH3_v7.1.0_d4bd6e31f501.7z 13.92 GB - SEA

Pra-Unduh Honkai Impact 3rd 7.1 secara resmi dibuka pada 5 Desember 2023.

Cara Update Honkai Impact ke patch 7.1 Secara Menual

Setelah kalian memiliki file yang diperlukan, kita dapat melanjutkan ke proses instalasi. Langkah - langkah menerapkan file update ini mirip dengan game dari Hoyoverse lainnya, yang membedakan cuma lokasi foldernya saja.

  • Pertama, jalankan launcher Honkai Impact kamu, dan pastikan launcer tersebut sudah yang versi terbaru. Apabila belum, silahkan melakukan pembaruan terlebih dahulu. Kamu cukup menjalankan peluncur game secara otomatis mengecek pembaruan launcher tersebut.
  • Setelah itu, klik tombol Perbarui / Update pembaruan game, lalu klik Jeda.
  • Buka Setting pada launcher dan pastikan kalian mengingat lokasi instalasi game kalian.
  • Pastikan Launcher tidak berjalan di latar belakang. Kalian juga dapat memeriksa apakah itu berjalan di Task Manager, dan menutupnya dari sana.
  • Sekarang, bukalah File Exploler dan carilah lokasi kalian menginstal game tersebut. Cara menemukan lokasi folder ini sudah saya jelaskan di atas. Namun apabila pada saat awal penginstalan dulu, kalian tidak merubah lokasinya, folder tersebut biasanya berada pada : C:\Program Files\Honkai Impact 3\Games
  • Hapus file yang memiliki ekstensi .temp. File ini berada pada lokasi instalasi game tersebut.
  • Copy file untuk update patch 7.1 yang kalian unduh di atas "File yang di perlukan untuk patch 7.1", dan letakkan ke lokasi instalasi yang sudah saya jelaskan sebelumnya.

    Saya menyarankan untuk melakukan Copy daripada Cut, dengan tujuan apabila file ini mengalami kerusakan, kalian masih memiliki backup untuk update kali ini. Jika sudah memasuki versi/patch baru dan game berjalan dengan normal tanpa kendala, kalian boleh menghapus file backup tersebut untuk menghemat ruang penyimpanan.

  • Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, jalankan ulang Launcher dan Pra-instalasi telah selesai.
  • Warning!
    Ini adalah langkah-langkah yang perlu kalian ikuti untuk memperbarui game secara manual dari patch 7.0 ke patch 7.1 (tidak untuk versi lainnya)

Hal-hal penting yang harus diperhatikan

  • File yang disediakan dalam panduan ini di Mirror langsung dari server MiHoYo / Hoyoverse, Dengan begitu file ini sepenuhnya aman karena dari developer game itu sendiri.
  • JANGAN EKSTRAK FILE dan biarkan launcher yang melakukan hal tersebut, hal ini bertujuan agar launcher dapat melakukan verifikasi file, sehingga game dapat berfungsi dengan baik.
  • Jika kalian mengikuti panduan ini setelah honkai maintenance 7.1 selesai, Launcher akan menampilkan tombol "Update". Klik, dan secara otomatis akan menginstal file yang telah diunduh sebelumnya dan melakukan Verifikasi file. Selanjutnya, kalian hanya membutuhkan sedikit file tambahan yang harus di download setelah masuk ke dalam game jika update sudah berlangsung maupun selesai.

Kami harap panduan ini bermanfaat dan kalian dapat memperbarui secara manual pada tahap pra-update ke Honkai Impact 7.1. Apabila kalian membutuhkan mirror dari google drive, Silahkan menuju link berikut Google Drive - Mirror Files Manual Update. Jika kalian masih bingung mencari rekomendasi tier list valkyrie untuk mempermudah jalannya permainan, Kauruka juga menyediakan Daftar Valkyrie Rekomendasi.

Thank you our visiting my site Kauruka