Cara Memperkecil Ukuran Game Genshin Impact Terbaru

Cara Memperkecil Ukuran Game Genshin Impact Terbaru

Panduan: Tutorial Mengecilkan Ukuran Genshin Impact Terbaru Agar Lebih Ringan dimainkan Khususnya untuk pengguna Android Dan Iphone.

Genshin merupakan Game terbesar dan terberat di kelas game android (mobile) untuk saat ini. Untuk pengguna PC mungkin Ukuran Gaame tidak terlalu terpikirkan karena Storage Hardisk bisa Memiliki ukuran yang Sangat besar, namun untuk pengguna android, walaupun cuma 5GB namun ukuran itu terlihat sangat berharga. Beberapa saat yang lalu Kauruka telah memberikan informasi tentang Full Size Genshin Impact Terbaru. Kali ini saya akan memberikan suatu tutorial agar anda bisa menghemat ruang penyimpanan untuk memainkan game ini.

Cara Memperkecil Ukuran Game Genshin Impact

Walaupun sebelumnya sudah ada cara untuk Memperkecil Ukuran Genshin Impact melalui Penghapusan file bahasa, Update Terbaru 3.1 di tahun 2022 kemarin pihak developer memberikan Fitur baru yang memungkinkan pemain untuk mengurangi ukuran file game perangkat. Pemain Genshin Impact dapat menghapus sumber audio dan video tertentu dari akun masing - masing pemain.

Menghapus Audio yang tidak di gunakan.

Cara ini bisa tergolong cara lama untuk mengurangi ukuran game Genshin Impact, Anda dapat menggunakan satu Bahasa saja untuk bermain game ini. Tidak perlu mengunduh semuanya, hingga ukuran game tidak membengkak.

Manage Voice-Over Files (Genshin Impact)
Manage Voice-Over Files (Genshin Impact)
  1. Buka Paimon Menu di pojok kiri atas.
  2. Pilih menu Settings lalu Klik Language
  3. Buka "Manage Voice-Over Files"
  4. Pilih Bahasa yang tidak anda gunakan
  5. Uninstal

Menghapus Quest yang telah selesai di jalankan.

Fitur baru di Update 3.1 yaitu "Past Quest Resource Management", pemain dapat menghapus sumber audio dan video Archon Quests dan Story Quests yang telah diselesaikan di game Genshin Impact, sehingga ukuran game Genshin Impact berkurang.

Past Quest Resources (Genshin Impact)
Past Quest Resources (Genshin Impact)
  1. Buka Paimon Menu di pojok kiri atas.
  2. Pilih menu Settings lalu Klik Resources
  3. Buka Quest Resources
  4. Pilih "Past Quest Resources"
  5. Uninstal

Kesimpulan

Tindakan ini akan mengurangi ukuran keseluruhan game secara derastis, walaupun tidak mungkin untuk mencapai setengah, tapi setidaknya bisa menurunkan sekitar 25% dari full data saat ini. Bahasa dan Audio yang telah dihapus dapat diunduh ulang lagi. Jadi, anda tidak perlu khawatir apabila game akan error dan terpaksa harus re-instal game kembali.

Apabila anda kesulitan untuk menggunakan bahasa inggis, silahkan menggunakan tombol translate yang di sediakan pada kanan atas situs ini. Sekian, tentang Cara Mengurangi Ukuran File Genshin Impact Terbaru.

Thank you our visiting my site Kauruka